Menyambut Rakernas APEKSI XV di Padang, Yudha Putra: Masyarakat Minangkabau Mari Sukseskan Dengan Humanis

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 00:44 WIB
Ketua Pemuda Panca Marga Kota Padang, Yudha Putra
Ketua Pemuda Panca Marga Kota Padang, Yudha Putra

HARIAN HALUAN - Sebanyak 96 Walikota se-Indonesia akan hadir di Kota Padang, Sumatera Barat dalam agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) VX ini, pada 7-10 Agustus 2022 

Agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) VX juga akan ikut dihadiri diantaranya Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan Menteri BUMN Erick Tohir.

Baca Juga: Ketum Brian Putra Bastara Pastikan HIPMI Ikut Sukseskan Rakernas Apeksi di Padang

"Kita bersama seluruh lapisan masyarakat Kota Padang, akan sukseskan Rakernas APEKSI ke XV ini" himbau Ketua Pemuda Panca Marga Kota Padang, Yudha Putra, Sabtu 6 Agustus 2022.

Menurutnya, dengan adanya Agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia ini, merupakan sebuah kesempatan, untuk memperlihatkan wajah dan jatidiri sebagai warga Minangkabau yang sangat humanis.

Baca Juga: Pelaku Pencurian di Kota Padang Berhasil Diringkus Polisi yang Hasilnya Untuk Beli Baju Baru

"Mari persolek keindahan alam Kota Padang ini dengan kelembutan dan keramarahtamahan kita sebagai tuan rumah" ajak Yudha.

Yudha juga berharap kepada seluruh Kepala Daerah yang hadir dalam Rakernas APEKSI ke XV ini dapat saling bertukar pikiran, untuk melahirkan kebijakan yang kreatif dan inovatif dalam memecahkan masalah yang ada diDaerah masing-masing.

Baca Juga: Anggota DPR Berikan Saran Dasar Hukum Rumah Sehat ala Anies Baswedan

"Dan semoga ide-ide tersebut menjadi sebuah kekuatan baru yang mampu mendongkrak kemajuan Daerah dimulti sektor, demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat yang lebih baik”, harapnya.

Halaman:

Editor: Jefrimon

Tags

Terkini

BPKB Dishub Kota Pariaman Terapkan Pembayaran Online

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:13 WIB
X