Terharu, Ridwan Kamil Kunjungi Kediaman Keluarga Ikhsan Maulana di Padang, Korban Hilang Saat Hanyut di Sungai

- Senin, 8 Agustus 2022 | 01:42 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Kunjungi Kediaman Keluarga Ikhsan Maulana di Padang
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Kunjungi Kediaman Keluarga Ikhsan Maulana di Padang

HARIAN HALUAN - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kunjungi kediaman Ikhsan Maulana, remaja yang hanyut dan hilang di sungai Lubuk Tongga, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, pada Sabtu 11 Juni 2022 lalu.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengunjungi rumah keluarga Ikhsan Maulana (16 tahun) di Komplek Bunga Mas, Kelurahan Ikur Koto, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, pada Minggu 7 Agustus 2022.

Dalam Kunjungan itu, Ridwan Kamil mengucapkan belasungkawa atas musibah yang menimpa keluarga korban, karena Ia juga merasakan apa yang dialami keluarga korban, pasca kehilangan putranya, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril yang hanyut saat berenang di Sungai Aare, Swiss.

Baca Juga: Peringati Hari Jadi Kota Padang Ke-353,  Wako Hendri Septa: Mari Perkokoh Sinergi dalam Pembangunan 

"Saya merasa punya peristiwa yang sama dengan keluarga korban, kehilangan putra kami tercinta, karena saya paham betul perasaan orang tua yang ditinggal anaknya," ujarnya.

Gubernur yang juga kerap disapa Kang Emil ini, juga mengatakan kepada keluarga korban agar tetap tabah dan selalu mendoakan putranya yang telah berpulang.

"Saya berharap keluarga korban, agar bisa tetap tabah dan terus berkomunikasi dengan doa," ujarnya.

Baca Juga: Sambil Menangis di Mako Brimob, Putri Nyatakan Tulus Mencintai Sambo

Seperti diketahui Ikhsan Maulana dilaporkan hanyut saat mandi-mandi di Sungai Bangek Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sabtu 11 Juni 2022.

Pada saat itu Ikhsan Maulana hanyut terbawa arus sungai bersama Sintia Vita loka (16 tahun) dan Ulfa (16 tahun), Kedua temanya ini sudah berhasil ditemukan, namun Ikhsan Maulana sampai saat ini belum ditemukan.

Halaman:

Editor: Jefrimon

Tags

Terkini

X