Bupati Agam Jamu Ratusan Raider Touring Nasi Daun di Balairung Rumah Dinas

- Senin, 8 Agustus 2022 | 12:02 WIB
Bupati Agam, Andri Warman, menyambut hangat rombongan touring nasi daun yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar.
Bupati Agam, Andri Warman, menyambut hangat rombongan touring nasi daun yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar.

HARIAN HALUAN - Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, menyambut hangat rombongan touring nasi daun yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Bukittinggi, H. Erman Safar, di Balairong Rumah Dinas Bupati Agam, Minggu 24 Juli 2022.

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan raider yang berasal dari Bukittinggi dan Agam, dengan rute touring ini diawali dari Rumah Dinas Walikota Bukittinggi – Malalak – Pariaman – Tiku – Lubuk Basung – Kelok 44 dan finis di Rumah Dinas Walikota Bukittinggi.

Baca Juga: 200 Pecatur Berlaga Dalam Open Turnamen Bupati Agam Cup I

Sebelum singgah di Kediaman Rumah Dinas Bupati Agam di Lubuk Basung, rombongan terlebih dahulu singgah di Pantai Tiku untuk rehat dan makan siang dengan bekal yang sudah dibawa oleh masing-masing raider, yaitu nasi bungkus daun.

Walikota Bukittinggi, H Erman Safar mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi baik antara para raider, maupun Pemkab Agam dengan Pemko Bukittinggi.

Baca Juga: Imunisasi Kalah Populer dari Vaksin Covid-19, Bupati Agam Ajak Sukeskan BIAN

“Dengan silaturahmi ini, semoga kerja sama antara Pemko Bukittinggi dengan Pemkab Agam bisa semakin baik kedepannya,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Ia menjelaskan secara singkat latar belakang terkait touring nasi daun.

Dikatakan, pada kegiatan touring ini, masing-masing rider menyiapkan sendiri bekal berupa nasi bungkus daun.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Agam Media Center

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Tangkapan Ikan di Pariaman Masih Fluktuatif

Sabtu, 24 September 2022 | 12:54 WIB

Unit Usaha Syariah Bank Nagari Raih Sharia Awards 2022

Kamis, 22 September 2022 | 21:05 WIB
X