Gelar Welcome Dinner, Wako Hendri Septa: Selamat Datang Peserta Rakernas APEKSI XV di Padang

- Senin, 8 Agustus 2022 | 17:06 WIB
Walikota Padang Hendri Septa
Walikota Padang Hendri Septa


HARIANHALUAN.COM - Gelaran Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) XV tahun 2022 yang dituanrumahi Kota Padang pada 7-10 Agustus 2022, kini sudah memulai pelaksanaannya.

Meski pelaksanaan Rakernas sebagai event utama dibuka secara resmi pada Senin 8 Agustus 2022, Pemerintah Kota Padang sudah terlebih dahulu menggelar event "Youth City Changers" sebagai acara kolaborasi komunitas kaum muda kota se-Indonesia di Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center, Minggu (7/8/2022) siang

Sementara itu masih pada hari yang sama, para peserta Rakernas APEKSI XV juga dijamu untuk makan malam bersama (welcome dinner) di sebuah hotel di Kota Padang.

Baca Juga: Rakernas APEKSI XV di Padang, Mendag dan Gubernur Apresiasi Kinerja Panitia

Wali Kota Padang dalam sambutannya menyampaikan, atas nama jajaran Pemerintah Kota Padang dan warga Kota Padang sangat berterima kasih kepada seluruh Wali Kota se-Indonesia yang hadir mengikuti Rakernas APEKSI XV di Kota Padang.

"Selamat datang bagi bapak/ibu Wali Kota yang hadir mengikuti Rakernas APEKSI XV di Kota Padang. Semoga kita dapat mengikuti Rakernas dan agenda penunjang lainnya dengan baik dan lancar," imbuh Wali Kota milenial itu dalam acara Welcome Dinner di Hotel Truntum, Minggu (7/8/2022).

Selanjutnya Wali Kota Padang memperkenalkan semua event yang akan digelar pada Rakernas APEKSI XV di Kota Padang.

Baca Juga: Rakernas XV Apeksi 2022 di Padang Resmi Dimulai, Wali Kota se-Indonesia Berkolaborasi Sikapi Isu Strategis Nas

"Insya Allah kita (Padang) akan menjadi tuan rumah yang baik dan sukses," harapnya.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

Andre Rosiade Bantu Korban Kebakaran di Tabing, Padang

Selasa, 22 November 2022 | 11:55 WIB
X