Tingkatkan Benefit Organisasi, HIPMI Sumbar Jalin Kerja Sama dengan Hotel dan Restoran

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 12:09 WIB
HIPMI Sumbar Jalin Kerja Sama dengan Hotel dan Restoran
HIPMI Sumbar Jalin Kerja Sama dengan Hotel dan Restoran

PADANG, HARIAN HALUAN - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Barat terus melakukan terobosan baru guna meningkatkan benefit organisasi. Salah satunya melalui kerjasama dengan pihak Basko Hotel.

Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar, Brian Putra Bastara mengatakan, kerjasama ini merupakan kerjasama program kemitraan untuk memperkuat kedua lembaga sekaligus bisa meningkatkan laju perekonomian di Sumatera Barat.

“Kerjasama antara HIPMI Sumbar dan Basko Hotel ini untuk mewujudkan peningkatan di sektor pariwisata di Sumatera Barat,” kata Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar, Brian Putra Bastara, Selasa (9/8).

Brian mengatakan, nantinya HIPMI dan Basko Hotel akan bersama-sama melakukan kegiatan yang sudah direncanakan dalam ruang lingkup kerjasama yang diteken kedua belah pihak.

Baca Juga: Pengembangan Model Project Based Learning Menggunakan Flip Classroom pada Perkuliahan Menggambar

“Sama-sama mendukung sektor pariwisata, pengembangan ekonomi kawasan dan pemasaran produk dan lain-lain,” papar Brian lagi.

Brian menyebut, pariwisata menjadi salah satu sektor di Indonesia, terutama di Sumatera Barat yang sempat babak belur dihajar pandemi COVID-19 dimana kunjungan wisatawan ke Sumbar ini anjlok.

“Kami berharap dari kerja sama yang dibangun ini HIPMI dan Basko Hotel bisa berkolaborasi dan sinergitas dalam meningkatkan lagi geliat di sektor tersebut,” harap Brian.

Intinya, lanjut Brian lagi, seluruh pengguna Kartu Tanda Anggota (KTA) HIPMI Sumbar Brizzi akan mendapatkan benefit seperti ini. "Saat ini kita sudah memiliki ratusan KTA HIPMI Brizzi. Diharapkan tahun ini bisa meninggkat diatas angka 1.000," lanjut Brian.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Lucyanel Genius Sampangi PAUD Al Iqra Kota Pariaman

Kamis, 29 September 2022 | 22:22 WIB

483 Ekor Sapi di Pariaman Sudah Divaksin PMK

Kamis, 29 September 2022 | 15:37 WIB

Pemko Pariaman Kebut Smart City dengan Gelar Bimtek

Rabu, 28 September 2022 | 20:26 WIB

Teken MoU, Pemko Pariaman Jalin PKS dengan Unand

Rabu, 28 September 2022 | 20:03 WIB
X