Sebanyak 5.147 Nasabah Sudah Rasakan Manfaat Promo Turun Bunga dan Cashback Merdeka Bank Nagari 

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:07 WIB
Direksi Bank Nagari (dari kiri ke kanan) Direktur Operasional Syafrizal, Direktur Kepatuhan Restu Wirawan, Direktur Utama Muhamad Irsyad, Direktur Kredit dan Syariah Gusti Candra, serta Direktur Keuangan Sania Putra.  IST
Direksi Bank Nagari (dari kiri ke kanan) Direktur Operasional Syafrizal, Direktur Kepatuhan Restu Wirawan, Direktur Utama Muhamad Irsyad, Direktur Kredit dan Syariah Gusti Candra, serta Direktur Keuangan Sania Putra.  IST

 

 

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Program promo Turun Bunga/Margin dan Reward Cashback Merdeka Pinjaman dari Bank Nagari kepada ASN, pegawai dan pensiunan, terus mengalami peningkatan nasabah. 

Sejak diluncurkan awal Juli lalu, program ini sudah dimanfaatkan 5.147 nasabah. Data dari Bank Nagari sampai tanggal 8 Agustus 2022, total nilai pinjaman yang diperjanjikan mencapai Rp743,9 miliar.

Demikian dikatakan Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari Muhamad Irsyad didampingi Direktur Keuangan, Sania Putra kepada wartawan, Selasa (9/8).

Muhamad Irsyad mengatakan, data realisasi tersebut menunjukkan tingginya animo masyarakat terhadap program tersebut. 

Baca Juga: Bank Nagari Lubukbasung Sosialisasikan Tabungan Simpel

Bahkan, setiap hari terus masuk dan diproses permohonan pinjaman dari ASN, pegawai dan pensiunan yang ingin mendapatkan dan tidak mau ketinggalan mengikuti promo turun bunga/margin sekaligus berkesempatan mendapatkan cashback ini.

"Pegawai Bank Nagari yang bertugas mesti kami berikan tenaga bantuan dan tambahan jam kerja untuk dapat terus memberikan pelayanan yang cepat kepada nasabah," kata Irsyad. 

Ia menjelaskan, Bank Nagari merencanakan dana promo ini akan terserap maksimal menjelang puncak Hari Kemerdekaan RI Ke-77 tanggal 17 Agustus 2022, dan membuat sebagian besar ASN, pegawai dan pensiunan beramai-ramai mengajukan aplikasi pinjaman, baik dengan mendatangi langsung kantor-kantor Bank Nagari maupun yang mengajukan secara online melalui menu N-Form di website www.banknagari.co.id.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Atviarni

Tags

Terkini

Bertambah 106, Total Nagari di Sumbar Kini Jadi 1.035

Rabu, 28 September 2022 | 06:14 WIB

Dishub Kota Pariaman Minta Tambahan Bus Sekolah

Selasa, 27 September 2022 | 19:18 WIB

Sah! Buchari Bachter Resmi Jadi Ketua Umum KADIN Sumbar

Selasa, 27 September 2022 | 00:26 WIB
X