Wali Kota Genius Umar Melapas Kontingen Pramuka Kota Pariaman ke Jamnas XI di Cibubur

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:06 WIB
Prosesi melepas kontingen Pramuka Kota Pariaman ke Jambore Nasional (Jamnas ) XI tahun 2022 ke Cibubur, oleh Wali Kota Pariaman, Genius Umar. (Trisnaldi)
Prosesi melepas kontingen Pramuka Kota Pariaman ke Jambore Nasional (Jamnas ) XI tahun 2022 ke Cibubur, oleh Wali Kota Pariaman, Genius Umar. (Trisnaldi)

HARIANHALUAN.COM - Wali Kota Pariaman, Genius Umar melepas kontingen Pramuka Kota Pariaman ke Jambore Nasional (Jamnas ) XI tahun 2022 di Cibubur, Jakarta Timur, di Pandopo Rumah Dinas Wali Kota, Rabu (10/8-2022).

Jambore Nasional (Jamnas ) XI tahun 2022 di bumi perkemahan Cibubur itu berlangsung 14 hingga 21 Agustus 2022.

Kontingen Kwartir Cabang (Kwarcab) 16 Gerakan Pramuka Kota Pariaman ke kegiatan tersebut dengan 16 peserta atau dua regu masing masing 1 regu putra dan putri.

Baca Juga: Pengerjaan Septic Komunal Pada Dua Titik Kota Pariaman Tuntas Dikerjakan

"Adik-adik harus bangga bisa mengikuti Jamnas tersebut dan tentu nantinya akan banyak menambah wawasan dan pengetahuan," kata Wali Kota.

"Di Jamnas, kita bertemu semua orang dari seluruh Indonesia yang menampilkan kesenian dan budaya masing-masing, itu adalah pengalaman yang sangat beharga bagi peserta," ingatnya.

Wali kota berpesan, ikuti kegiatan di Jamnas dengan baik dan diharapkan menjadi kebanggan bagi pramuka di sekolah asalnya, dan kebanggaan bagi Kwarcab 16 Kota Pariaman.

Baca Juga: Kepung DPR! Ribuan Buruh Kembali Tuntut Pencabutan UU Omnibus Law Ciptaker

Sementara itu, Ketua Kwarcab 16 Gerakan Pramuka Kota Pariaman, Hendri, bahwa  16 peserta itu merupakan hasil seleksi dan lolos untuk mengikuti Jamnas ke Cibubur.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

X