Sedang Asyik Bermain Domino, Belasan Pelajar Diamankan Pol PP Padang

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:24 WIB
Belasan Pelajar di Padang diamankan Satpol PP karena keluyuran di jam pembelajaran
Belasan Pelajar di Padang diamankan Satpol PP karena keluyuran di jam pembelajaran

HARIAN HALUAN - Sebanyak 14 orang pelajar di ciduk Satpol PP Padang karena kedapatan keluyuran di jam pembelajaran pada Kamis 11 Agustus 2022.

Belasan pelajar tersebut diamankan Pol PP Padang saat sedang asik bermain dadu domino di salah satu warung kawasan Gor Haji Agus Salim Padang.

Deni Harzandy, Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketetraman Masyarakat, mengatakan bentuk respon cepat Satpol PP dalam menindaklanjuti laporan dari masyarakat terkaiat pelajar yang berkumpul dan bermain domino, mereka masih berseragam sekolah di kawasan Gor Agus Salim Padang.

Baca Juga: Sudah 2 Kali Gelar Perkara, Polda Sumbar Hentikan Kasus Mafia Tanah Kaum Maboet

"Saat kita lakukan pengawasa ternyata benar, pelajar ini tengah asik, bermain domino dan tidak sadar kalau ada petugas yang datang menghampiri mereka," kata Deni Harzandy.

Akhirnya ke 14 orang anak sekolah yang terdiri dari sejumlah sekolah Negri di Kota Padang di bawa petugas ke Mako Satpol PP dalam rangka pembinaan. Selain itu untuk proses lebih lanjut pihak sekolah dan orang tua juga turut di panggil. 

Di Mako Satpol PP salah seorang pihak sekolah dari siswa ini mengucapkan terimaksih kepada Satpol PP karena telah inten melakuakan pengawasan kepada pelajar yang keluyuran di jam Pelajaran. Hal itu di sampaikan oleh Hendrayadi Wakil kesiswaan SMA Negri 10 di dihadapan Syafnion Kabid Penegak Perutan Perundang undangan Daerah Satpol PP Padang.

Baca Juga: Pernak-pernik Rekernas APEKSI, Wako Hendri Septa dan Peserta Tanam Bibit Durian

"Kami sangat terimaksih kepada pihak Satpol PP yang telah berupaya menjaga dan mengawasi pelajar kami,"Ungkapnya.

Setelah pihak sekolah dan orang tua murid ini datang ke Satpol PP Padang ke 14 pelajar tersebut barulah di izinkan kembali kerumah masing-masing.

Halaman:

Editor: Jefrimon

Tags

Terkini

X