Peringatan HAN dan dan Harganas ke 29 di Kota Pariaman Semarak dan Meriah

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 19:42 WIB
Anak - anak yang memenangi lomba pada kegiatan Harganas dan HAN tingkat Kota Pariaman foto bersama dengan Wali Kota Pariaman, Genius Umar. (Trisnaldi)
Anak - anak yang memenangi lomba pada kegiatan Harganas dan HAN tingkat Kota Pariaman foto bersama dengan Wali Kota Pariaman, Genius Umar. (Trisnaldi)

HARIANHALUAN.COM - Peringatan HAN dan dan Harganas ke 29 tahun 2022 tingkat Kota Pariaman, menjadi komitmen bersama dalam melahirkan generasi unggul dan menekan angka stunting.

Memperingati Hari Anak Nasional (HAN) dan Hari Keluarga Nasional (Harganas) tersebut, di The Sunset of Sunua Desa Pasir Sunur Kota Pariaman, Kamis (11/8-2022).

Acara bertema “Anak Terlindung, Indonesia Maju Bersama Forum Anak dan Forum Genre Kita Kroyok Stunting”.

Baca Juga: Lestraikan Permainan Tradisional, Wako Genius Umar Ikut Lomba Pacu Tangkelek dan Egrangle

Hal itu disampaikan Wali Kota Pariaman, Genius Umar dalam sabutanya pada Peringatan HAN dan Harganas ke-29 tingkat Kota Pariaman.

Keluarga unsur penting dalam tatanan kehidupan, keluarga yang harmonis dan memiliki ketahanan akan menghasilkan insan yang lebih produktif.

Anak adalah generasi masa depan karenanya harus menyiapkan mereka  untuk menjadi pemimpin di masa depan. Dan salah satu upaya yang dilakukan, mendengarkan kebutuhan anak dan aspirasinya dengan memberikan pembinaan pengembangan potensi kreativitas, bakat dan minat serta intelektualitas yang dimiliki remaja.

Baca Juga: Normalisasi Batang Mangor Kota Pariaman Terus Dikebut

Kota Pariaman dibangun berbasis kreativitas dan intelektualitas remaja, seperti di Desa Pasir Sunur ini telah menjadi pusat kreativitas bagi anak-anak Kota Pariaman khususnya di Kecamatan Pariaman Selatan.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

19 Kasus DBD di Kota Pariaman Selama Januari 2013

Rabu, 1 Februari 2023 | 21:51 WIB
X