Ternyata Ferdy Sambo Tak Pajang Foto Putri Candrawathi di Rumahnya, Kenapa?

- Senin, 15 Agustus 2022 | 08:09 WIB
Ferdy Sambo dan istri Putri Candrawathi | banyumas.suaramerdeka.com
Ferdy Sambo dan istri Putri Candrawathi | banyumas.suaramerdeka.com

HARIAN HALUAN - Ketua RT 04, Achmad Nurzaman mengatakan, rumah yang digeledah anggota Brimob dan petugas Bareskrim di Jalan Duren Tiga Utara II, Nomor 54 RT 04/1, Duren Tiga, Jakarta Selatan sering ditinggali para ajudan Irjen Ferdy Sambo, termasuk Brigadir J Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Ia juga diminta untuk menjadi saksi pada saat penyidik melakukan penggeledahan. Hanya saja ia tidak mengetahui apa saja barang-barang yang diamankankan penyidik.

“Semuanya saya saksiin tuh dari kamar per kamar apa saja yang diperiksa, termasuk berkas-berkas kepolisian, seragam-seragam polisi, saya dikasih lihat di foto-foto,” ujar Nurzaman, saat ditemui di lokasi, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Prabowo dan Ferdy Sambo Jadi Sorotan Media Asing, Ada Apa?

Dia mengatakan, penghuni rumah tersebut cukup ekslusif, dan tidak pernah melaporkan ke RT. Bahkan pemilik rumah sebelumnya bernama Ahmad Denilas juga tidak pamit kepada RT setelah menjual rumahnya dan tidak memberitahu siapa yang membelinya. Bahkan dirinya, juga tidak mengetahui aktivitas keseharian penghuni rumah tersebut.

“Yang tahu istri saya, karena sering datang periksa jentik, jadi anak buahnya ini (Ferdy Sambo) tidur di sini. Di antaranya waktu ditanya, itu yang terbunuh (Brigadir Yosua),” ungkapnya.

Baca Juga: Mahfud MD Ragukan Pelecehan Seksual Istri Ferdy Sambo: Ini Sudah Direkayasa Sejak Awal

Dia juga baru mengetahui jika rumah bercat putih milik Ferdy Sambo pada saat diminta menyaksikan penggeledahan. Ia juga melihat beberapa foto Irjen Ferdy Sambo terpajang di dinding rumah tersebut.

Namun dia menyebut, dari semua foto yang terpajang tidak ada foto Irjen Ferdy Sambo dengan istrinya Putri Candrawathi.

“Ada dua (foto), yang satu sendiri, yang satu sama ajudannya. Cuma kalau sama istrinya gak ada (foto) di situ,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Nova Anggraini

Tags

Terkini

Bertambah 106, Total Nagari di Sumbar Kini Jadi 1.035

Rabu, 28 September 2022 | 06:14 WIB

Dishub Kota Pariaman Minta Tambahan Bus Sekolah

Selasa, 27 September 2022 | 19:18 WIB
X