Hasil Liga 1 Persebaya vs Madura United: Dramatis! Kebobolan di Menit Akhir, Bajul Ijo Kembali Gagal Menang

- Senin, 15 Agustus 2022 | 09:46 WIB
Persebaya vs Persita
Persebaya vs Persita

Jakarta, HarianHaluan.com – Lanjutan Liga 1 pekan 4 mempertemukan Big Match antara dua klub Jawa Timur yaitu tuan rumah Persebaya Surabaya melawan Madura United.

Dalam pertandingan ini, tuan rumah Persebaya terpaksa harus berbagi poin dengan Madura setelah kemenangan yang telah di depan mata buyar oleh gol penyama kedudukan Madura tercipta pada menit akhir laga. Kedua tim harus puas bermain imbang 2-2.

Hasil ini tentu mengecewakan bagi skuad asuhan Aji Santoso, bermain di kandang sendiri Persebaya gagal memutus tren kemenangan milik Madura United.

Baca Juga: Tinjau Latihan Pemain Semen Padang FC, Andre Rosiade: Liga 1 Harga Mati!

Dalam laga ini,  Persebaya yang tampil menguasai pertandingan sejak awal justru tertinggal sempat terlebih dahulu akibat kebobolan gol dari Lulinha (7'). Bajul Ijo kemudian berhasil membalikan keadaan berkat gol dari Silvio Junior (28') dan Sho Yamamoto (49').

Pukulan telak buat Persebaya kemudian terjadi di detik-detik akhir babak kedua. Berawal dari sepak pojok, personel Madura United, Cleberson Martins (90+3'), mampu mencuri gol lewat sontekan kaki kirinya.

Di sisi lain, hasil imbang ini merupakan raihan yang cukup positif bagi Madura United. Klub kebanggan warga Madura tersebut belum terkalahkan hingga pekan ke-4 liga dengan raihan 3 kemenangan dan 1 hasil seri.

Baca Juga: Hasil Persebaya vs Persita: Bermain Melawan 10 Pemain, Bajul Ijo Kandaskan Pendekar Cisadane

Usai pertandingan, pelatih Persebaya Aji Santoso nampak kecewa dengan hasil yang diraih timnya.

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X