Warga Rawang Barat Geger! Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Miliki Riwayat Sakit Jantung

- Senin, 15 Agustus 2022 | 14:31 WIB
Warga Rawang Barat Geger! Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Miliki Riwayat Sakit Jantung
Warga Rawang Barat Geger! Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Miliki Riwayat Sakit Jantung

HARIAN HALUAN - Warga Kelurahan Rawang Barat RT 003 RW 005 Gg Kamboja Bukit Putus, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat seorang pria pada Senin 15 Agustus 2022.

Kapolsek Padang Selatan Kompol Purwanto mengatakan sesosok mayat seorang pria ditemukan pertama kali oleh warga sekira pukul 08.20 WIB di sebuah warung kawasan Padang Selatan.

"Dari identitasnya mayat pria tersebut disinyalir bekerja sebagai Wartawan yang bernama Asril Mansur (59 tahun) yang beralamat di Simpang Ampang Pulai Kelurahan Ampang Pulai Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar," ujar Kompol Purwanto kepada harianhaluan.com

Ia menjelaskan dari keterangan saksi di lokasi penemuan, korban ini sebelumnya sempat menggunakan sepeda motor BA 5510 GR, yang datang dari arah Pesisir Selatan menuju Padang dan berhenti di pinggir jalan dan duduk didekat trotoar.

Baca Juga: Dinsos Pesisir Selatan Minta Ulama Berperan Aktif Kampanyekan Anti Kekerasan Terhadap Anak dan Perempuan

"Korban berhenti di trotoar dan duduk, lalu ditanya oleh saksi dan korban mengatakan hanya merasa pusing, lalu dibawa lah korban untuk duduk di kursi warung tersebut, namun ketika saksi ingin memberikan makanan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," jelasnya.

Mendapati adanya laporan tersebut, piket BP. Polsek Padang Selatan, dan piket SPKT Polresta Padang serta Identifikasi Polresta Padang untuk mendatangi TKP dan mengamankan korban di TKP.

"Mayat seorang pria tersebut di bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan Visum luar dengan mengunakan mobil Ambulance Puskesmas Rawang Kota Padang," ucapnya.

Kompol Purwanto menjelaskan berdasarkan Informasi dari keluarga, korban memang memiliki riwayat jantung, dan tujuannya ke Kota Padang untuk Check Up Jantung di RS. M.Djamil.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Bertambah 106, Total Nagari di Sumbar Kini Jadi 1.035

Rabu, 28 September 2022 | 06:14 WIB

Dishub Kota Pariaman Minta Tambahan Bus Sekolah

Selasa, 27 September 2022 | 19:18 WIB

Sah! Buchari Bachter Resmi Jadi Ketua Umum KADIN Sumbar

Selasa, 27 September 2022 | 00:26 WIB

Hasil Tangkapan Ikan di Pariaman Masih Fluktuatif

Sabtu, 24 September 2022 | 12:54 WIB
X