Kehilangan Orang Tua, Pembawa Baki Paskibraka Kabupaten Agam Tetap Tuntaskan Tugas Mulia

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:18 WIB
Cindy Ramadhani siswi SMAN 1 Lubuk Basung sebagai pembawa baki dalam upacara pengibaran bendera 17 Agustus 2022
Cindy Ramadhani siswi SMAN 1 Lubuk Basung sebagai pembawa baki dalam upacara pengibaran bendera 17 Agustus 2022

HARIAN HALUAN - Bendera Pusaka Merah Putih, berkibar sempurna di lapangan Kantor Bupati Agam, pada peringatan HUT ke-77 RI, Rabu 17 Agustus 2022.

Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) berhasil menaikkan bendera dengan lancar dan sukses.

Dilansir dari Agam Media Center (AMC) di lapangan, tampak Paskibraka yang merupakan siswa-siswi terbaik Agam ditambah anggota TNI serta Polri, dengan cermat dan rapi mengerek bendera.

Bendera Merah Putih diserahkan Bupati Agam, Dr H Andri Warman selaku Inspektur Upacara, yang diterima Cindy Ramadhani siswi SMAN 1 Lubuk Basung sebagai pembawa baki.

Kepala Disparpora Agam, Syatria mengapresiasi Paskibraka yang telah sukses mengibarkan bendera merah putih di hari bersejarah ini.

Baca Juga: Konsep Pengembangan Pariwisata Pesisir Selatan Berbasis Masyarakat Perlu Lebih Dioptimalkan

Apresiasi juga disampaikannya pada semua pihak yang telah ikut menyukseskannya, terkhusus bagi pelatih Paskibraka dari unsur TNI, Polri dan purna Paskibraka Agam.

“Alhamdulillah, pengibaran bendera merah putih sukses dilaksanakan, meski pembawa baki kita tengah berduka mengingat orang tuanya meninggal kemarin,” ujarnya.

Namun setelah disemangati berbagai pihak, Cindy Ramadhani ambil keputusan tetap melaksanakan tugasnya sebagai pembawa baki Bendera Pusaka.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Hasil Tangkapan Ikan di Pariaman Masih Fluktuatif

Sabtu, 24 September 2022 | 12:54 WIB
X