Elon Musk Jual Saham Tesla 103 T, Kode Beli MU?

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 09:22 WIB
Elon Musk Beli Man United (Dwi Prima Putra)
Elon Musk Beli Man United (Dwi Prima Putra)

Jakarta, HarianHaluan.com – CEO Tesla Elon Musk kembali menghebohkan jagat dunia media sosial lewat satu unggahan tweetnya.

Dalam cuitannya di akun Twitter orang terkaya dunia tersebut mengungkapkan niatnya untuk membeli klub raksasa Liga Inggris Manchester United.

"Juga, saya membeli Manchester United, sama-sama," kata Musk dalam cuitannya, Rabu (17/8/2022).

Baca Juga: Apakah Benar Elon Musk Ingin Beli Manchester United?

Hal ini lantas membuat heboh jagat maya, beberapa orang turut mengomentari hal ini hingga Elon Musk menjadi trending pembicaraan Twitter dalam beberapa jam.

Tak jarang fans MU yang notabene adalah klub dengan basis fans terbesar di dunia menanggapi cuitan Elon tersebut dan berharap klub nya dibeli oleh sang konglomerat tersebut.

Sebagai informasi, sedang muncul kekecewaan di kalangan fans setan merah tak hanya soal performa tim tapi juga soal kepemilikan klub di bawah konglomerat AS Malcom Glazers.

Glazers disebut tak membawa kemajuan bagi klub dan justru membawa klub peraih trofi liga Inggris terbanyak itu menemui keterpurukan. Tak heran tagar #GlazersOut menggema di tiap pertandingan MU.

Kembali ke soal Elon Musk, seperti yang diketahui sebelumnya Ia  menjual 7,92 juta saham Tesla Inc senilai US$ 6,88 miliar atau setara dengan Rp 103,2 triliun dengan asumsi kurs Rp 15.000/US$.

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Tangkapan Ikan di Pariaman Masih Fluktuatif

Sabtu, 24 September 2022 | 12:54 WIB

Menjaga Kesehatan Tubuh dengan Mandi Air Hangat

Sabtu, 24 September 2022 | 11:11 WIB

Andre Rosiade Dorong Penurunan Margin Pembiayaan Syariah

Jumat, 23 September 2022 | 15:49 WIB
X