Pemkab Pessel Terima CSR Bank Nagari untuk Pendidikan

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:01 WIB
Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar menerima bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) Pendidikan sebesar Rp 110 juta dari Bank Nagari usai upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77
Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar menerima bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) Pendidikan sebesar Rp 110 juta dari Bank Nagari usai upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77

 

HARIAN HALUAN - Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar menerima bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) Pendidikan sebesar Rp 110 juta dari Bank Nagari usai upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di GOR H.Ilyas Yakup Painan, Rabu (17/8).

Bantuan dana CSR Pendidikan itu diserahkan secara simbolis oleh Pemimpin Cabang Bank Nagari Painan, Helfiyanrika disaksikan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), kepala perangkat daerah, pimpinan instansi vertikal, BUMN, BUMD dan undangan lainnya.

Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Nagari yang menunjukkan kepedulian dalam pembangunan bidang pendidikan melalui bantuan dana CSR Pendidikan. "Dana CSR Pendidikan ini akan kita salurkan kepada para pelajar dari keluarga kurang mampu untuk membiayai pendidikan mereka," tegasnya.

Baca Juga: Kawasan Mande Blue Diving Pesisir Selatan Kibarkan Merah Putih di Teluk Mande

Lebih lanjut dikatakan, Bank Nagari terus berkontribusi terhadap daerah. Antara lain, menyalurkan bantuan dana CSR pendidikan, peningkatan ekonomi rakyat dan lainnya. "Keberadaan Bank Nagari tentu diharapkan akan semakin eksis dan semakin berkontribusi, terutama terhadap pembangunan daerah, dan peningkatan ekonomi kerakyatan," katanya..

Sementara itu Pemimpin Cabang Bank Nagari Painan, Helfiyanrika mengatakan, Bank Nagari tetap menunjukkan kepedulian untuk memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Pesisir Selatan. Hal itu dilakukan dalam bentuk bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) Pendidikan setiap tahunnya.

"Ya, kita menyerahkan dana CSR Pendidikan tersebut senilai Rp 110 juta kepada Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2022 di GOR H.Ilyas Yakup Painan,. Kita jadikan HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini sebagai momentum meningkatkan semangat membangun dan mengisi kemerdekaan, termasuk memajukan dunia pendidikan, serta bangkit dari Pandemi Covid 19," katanya.

Selain itu, Bank Nagari juga berupaya meningkatan kualitas pelayanan serta manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat. Ke depan diharapkan semakin tinggi minat masyarakat memanfaatkan jasa Bank Nagari dalam membangkitkan pertumbuhan ekonomi ke depan," ucapnya.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Pesisirselatankab.go.id

Tags

Terkini

Pemko Pariaman Kebut Smart City dengan Gelar Bimtek

Rabu, 28 September 2022 | 20:26 WIB

Teken MoU, Pemko Pariaman Jalin PKS dengan Unand

Rabu, 28 September 2022 | 20:03 WIB

Bertambah 106, Total Nagari di Sumbar Kini Jadi 1.035

Rabu, 28 September 2022 | 06:14 WIB

Dishub Kota Pariaman Minta Tambahan Bus Sekolah

Selasa, 27 September 2022 | 19:18 WIB
X