Bupati Agam: Hasil Paripurna MKKS SMP Bisa Menjadi Barometer Pendidikan Kedepan

- Senin, 29 Agustus 2022 | 18:34 WIB
Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, tutup secara resmi kegiatan Paripurna MKKS SMP Provinsi Sumatera Barat. (Agam Media Center)
Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, tutup secara resmi kegiatan Paripurna MKKS SMP Provinsi Sumatera Barat. (Agam Media Center)

HARIAN HALUAN - Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, tutup secara resmi kegiatan Paripurna MKKS SMP Provinsi Sumatera Barat, di Objek Wisata Linggai Park, Minggu 28 Agustus 2022.

Ketua MKKS SMP Provinsi Sumatera Barat, Taslim mengatakan, kegiatan ini diikuti lebih kurang sebanyak 350 peserta yang berasal dari kepala SMP se-Provinsi Sumbar.

“Alhamdulillah, sampai penghujung acara ini, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya.

Baca Juga: Pertama di Agam, Lubas Photo Hunt Fashion Festival dan SMK Expo Tarik Minat Pengunjung

Dijelaskan, kegiatan ini digelar selama 2 hari, dari tanggal 27-28 Agustus 2022, dan diisi dengan beberapa kegiatan, diantaranya yaitu pelatihan penguatan implementasi kurikulum merdeka dan tour wisata dan lainnya.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, mengucapkan terimakasih dan selamat atas diselenggarakannya Paripurna MKKS SMP Provinsi Sumbar di Agam.

“Diharapkan hasil dari paripurna MKKS ini bisa menjadi barometer pendidikan kedepannya,” harapnya.

Baca Juga: Pengurus PMI Agam Dilantik, Bupati: Siklus Menjawab Tantangan Tugas Kemanusiaan

Dikatakan, dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan tidak terlepas dari peran aktif kepala sekolah dan para guru.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: Agam Media Center

Tags

Terkini

Iklim Investasi di Padang Pariaman Mulai Membaik

Sabtu, 4 Februari 2023 | 22:03 WIB
X