Saat Rekonstruksi, Ferdy Sambo Peluk Putri Candrawathi yang Teteskan Air Mata

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 15:36 WIB
Ferdy Sambo memeluk istrinya Putri Candrawathi ketika lakukan rekonstruksi
Ferdy Sambo memeluk istrinya Putri Candrawathi ketika lakukan rekonstruksi

Harian Haluan - Rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J alias Yoshua Hutabarat dihadiri 5 tersangka yaitu, Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bripka RR, Bharada E, dan Kuat Maruf.

Proses rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J menampilkan 78 adegan dari 3 lokasi berbeda yang diperankan oleh Ferdy Sambo, Bripka RR, Bharada E, Kuat Maruf, dan Putri Candrawathi.

Saat melakukan adegan rekonstruksi di lantai 3, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terlihat bersanding di sofa. Tak lama kemudian Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo melakukan adegan yang tak disangka-sangka.

Baca Juga: Saat Rekonstruksi, Tangan Ferdy Sambo Berborgol Plastik

Keduanya berpelukan dan Ferdy Sambo pun sempat mencium wajah istrinya, Putri Candrawathi. PC pun sempat meneteskan air mata saat melakukan adegan tersebut.

Selain itu, ekspresi wajah Ferdy Sambo pun disorot saat melakukan adegan reka ulang pembunuhan Brigadir J di ruangannya. Sambo pun justru memperlihatkan ekspresi yang cukup tenang.

Tak hanya itu, Ferdy Sambo terlihat sempat tersenyum kepada orang yang mendampinginya. Tak lama kemudian, Ferdy Sambo diberikan minum oleh seseorang yang mengawasinya.

Baca Juga: Tegas! Kamaruddin Beri Komentar Keras Soal Putri Candrawathi yang Belum Ditahan

Namun, baju Putri Candrawathi pun menjadi sorotan lantaran dirinya tak menggunakan baju tahanan. Dalam reka adegan Putri Candrawathi menggunakan baju putih dan tidak menggunakan baju berwarna oranye yang sama dengan tahanan lainnya.

Halaman:

Editor: Adhi Widharta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X