Tetangkap Basah Curi Kotak Infak Masjid, Pria YS Dihajar Massa

- Rabu, 21 Juli 2021 | 00:35 WIB
YS (Haluanriau.co)
YS (Haluanriau.co)

PEKANBARU,HARIANHALUAN.COM - Tertangkap basah mencuri uang kotak infak Masjid disiang bolong, pria insial YS (19) babak belur dihajar warga.

Baca Juga: Alhamdulillah, PPKM Darurat Tidak Diperpanjang di Riau

Pristiwa di jalan Hang Jebat, Desa Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak itu cukup membuat warga geram, apa lagi yang disikat YS adalah uang infak untuk rumah ibadah.

Akibat ulahnya itu, YS diamankan warga dan karena kesal melihat yang di curi adalah kotak infaq mesjid, beberapa orang warga melayangkan pukulan ke sekujur tubuh YS, sehingga dia meraung kesakitan.

“Ampun, ampun pak, ujar YS meraung kesakitan, seperti dikutip dari haluanriau.co, Selasa (21/7).

Mendapat informasi tersebut, pihak kepolisian dari Polsek Tualang datang menjemput pelaku yang sudah diamankan warga di salah satu Toko Laundry yang berada di jalan M Ali Desa Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Dengan tangan yang diikat tali dan baju terbuka, YS digiring petugas ke Mapolsek Tualang untuk pengusutan lebih lanjut.

Kapolsek Tualang, AKP Alvin Agung Wibawa SIK melalui Panit I Reskrim Ipda Alan Arif menjelaskan, saat ini pelaku YS sedang diintrogasi penyidik.

"Apakah ada keterlibatan pelaku lainnya dalam melakakukan aksi pencurian, dan sudah berapa kali dia melakukan pencurian kotak infaq tersebut," kata Ipda Alan.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: haluanriau.co

Terkini

Presiden Copot Kepala Stasiun Televisi Nasional

Kamis, 29 Juli 2021 | 09:09 WIB
X