Mendagri Sebut Akan Ada Evaluasi Terkait PPKM Level 4

- Kamis, 22 Juli 2021 | 10:22 WIB
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian

 

HARIANHALUAN.COM - Setelah pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4 yang berlaku lima hari, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian memastikan akan melakukan evaluasi.

Tito juga telah menerbitkan Instruksi mendagri (Inmendagri) Nomor 22 Tahun 2021 tentang PPKM Level 4 Covid-19 di Wilayah Jawa dan Bali.

Baca Juga: Posisi Wapres Digantikan oleh Prabowo Setelah Ma'ruf Amin Mundur? Yuk Cek Faktanya

“Kami sudah menerbitkan Instruksi Mendagri Nomor 22 Tahun 2021, kemudian ini berlaku dari tanggal 21 sampai dengan tanggal 25 (Juli), dan setelah itu nanti akan ada evaluasi,” katanya dikutip dari pers rilis Puspen Kemendagri, Kamis (22/7/2021).

Tito menjelaskan bahwa ketentuan di dalam Inmendagri PPKM level 4 tidak berbeda dengan aturan sebelumnya yang mengatur PPKM Darurat.

"Isinya sebetulnya secara substansi sama dengan PPKM Darurat," ujarnya.

Berikut daftar daerah yang wajib menjalankan PPKM Level 4 di Jawa-Bali

a. DKI Jakarta untuk wilayah Kabupaten/Kota dengan kriteria level 4 (empat) yaitu Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Kota Administrasi Jakarta Barat, Kota Administrasi Jakarta Timur, Kota Administrasi Jakarta Selatan, Kota Administrasi Jakarta Utara dan Kota Administrasi Jakarta Pusat,

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: okezonenews.com

Terkini

Presiden Copot Kepala Stasiun Televisi Nasional

Kamis, 29 Juli 2021 | 09:09 WIB
X