Electrinet Lifestyle, Layanan Internet Sekaligus Listrik Semakin Andal

- Kamis, 22 Juli 2021 | 15:38 WIB
Electrinet Lifestyle merupakan program sinergi antara PLN dan ICON+
Electrinet Lifestyle merupakan program sinergi antara PLN dan ICON+

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Electrinet Lifestyle merupakan program sinergi antara PLN dan ICON+ yang hadir dalam bentuk promo harga special biaya penyambungan (BP) untuk Tambah Daya (TD) bagi pelanggan yang berlangganan paket internet ICONNET.

Layanan yang telah di-launching pada Juli 2021 ini hadir untuk memberikan manfaat optimal bagi masyarakat dalam hal pelayanan keandalan internet sekaligus keandalan listrik. Electrinet Lifestyle diharapkan menjadi jawaban atas pola dan gaya hidup baru masyarakat, di mana listrik dan internet telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupan masyarakat.

Melalui program Electrinet lifestyle ini konsumen mendapatkan promo bundling pemasangan ICONNET yang berbonus voucher harga spesial biaya penyambungan (BP) tambah daya listrik seharga Rp202.100. Harga spesial yang diberikan berupa voucher tersebut yang hanya bisa digunakan untuk melakukan tambah daya mulai dari 2200 VA hingga 11.000 VA melalui New PLN Mobile, dan berlaku dari tanggal 1 Juli hingga 31 Juli 2021.

Dijelaskan Widi Kristiawan, General Manager ICON+ Sub Bisnis Unit Sumatera Bagian Tengah (SBU Sumbagteng) melalui program promo bundling ini., ICON+ menawarkan layanan internet berkualitas sekaligus kecukupan daya listrik dengan biaya terjangkau. ‘’Kami terus berupaya mengembangkan dan memberikan layanan dalam bidang internet kepada masyarakat,’’ jelasnya kemudian.

Paket layanan Iconnet terdiri dari kecepatan 10 Mbps, 20 Mbps, 50 Mbps, dan 100 Mbps dengan kuota unlimited pada semua kecepatan. Untuk Sumatera Barat, paket layanan dengan kecepatan 10 Mbps dibanderol hanya seharga Rp193.000 per bulannya, 20 Mbps dibanderol Rp250.000 per bulan, kemudian 50 Mbps dengan harga Rp395.000 dan paket terbesar dengan kecepatan 100 Mbps dibanderol Rp 635.000 per bulan.

Cara melakukan permohonan program promo ini pun terbilang mudah. Menurut Nur Sahid, Manager Pemasaran PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar, untuk bermohon, pelanggan dapat mengklik fitur ICONNET pada aplikasi PLN Mobile masing-masing. Lalu setelahnya pelanggan dapat mengikuti arahan yang tertera dalam aplikasi tersebut. Dalam aplikasi juga tertera informasi apakah daerah konsumen telah terjangkau dengan jaringan ICON+ atau tidak.

‘’Jika terjangkau, pelanggan tinggal mengisi data pengajuan berlangganan ICONNET, lalu membayar no register yang masuk ke email. Setelah pembayaran ICONNET terkonfirmasi, pelanggan akan mendapatkan notifikasi PLN Mobile kode voucher harga spesial BP tambah daya listrik seharga Rp202.100,’’ lanjut Sahid, Kamis (22/07). Voucher inilah yang dapat digunakan untuk mengajukan permohonan tambah daya melalui PLN Mobile.

Nur Sahid berharap, pelanggan dapat memanfaatkan program promo bundling ini untuk memenuhi kebutuhan di tengah pemberlakuan PPKM. ‘’Akibat pandemi dan PPKM, aktivitas sebagian besar dilakukan dari rumah. Kerja dari rumah, sekolah daring, bisnis online dan lain sebagainya akan membutuhkan internet yang andal dan tambahan pemakaian listrik. Pelanggan dapat menyiasatinya dengan mengikuti Electrinet Lifestyle ini,’’ harapnya. (*)

Editor: Rahma Nurjana

Sumber: rilis

Tags

Terkini

Wabup Natuna Positif Terpapar Covid-19

Senin, 26 Juli 2021 | 00:15 WIB
X