Fakta Unik Game Genshin Impact yang Makin Populer

- Selasa, 6 September 2022 | 05:20 WIB
Ilustrasi Game Genshin Impact
Ilustrasi Game Genshin Impact

JAKARTA, HALUAN - Akhir-akhir ini, makin banyak pilih game yang seru untuk menghabiskan waktu senggang. Beberapa di antaranya bahkan dapat melejit dan populer dalam kurun waktu yang singkat, salah satunya Genshin Impact. Kebanyakan dari Anda tentu setidaknya pernah mendengar istilah tentang Genshin Impact. Di sosial media pun, banyak orang yang mengulas ulasan positif untuk game dengan genre Japan Role Playing Games (JRPG) satu ini.

 

Genshin Impact merupakan sebuah game free-to-play action yang pertama kali dirilis pada 28 September 2020. Perilisan game Genshin Impact dapat Anda temukan di beberapa platform berbeda, seperti PlayStation 4, Windows, iOS, dan Android.

 

Game Genshin Impact sendiri merupakan game rilisan miHoYo Studio dengan tema open world. Banyak orang yang menyukai game Genshin Impact karena alur ceritanya yang unik dan tidak membosankan. Maka tak heran, meskipun baru berumur kurang dari dua tahun, banyak orang yang telah mencari-cari action figure Genshin Impact sebagai koleksi.

 

Sudah mulai penasaran dengan game Genshin Impact? Sebelum memutuskan untuk bermain game yang satu ini, terdapat beberapa fakta unik dari game Genshin Impact yang harus Anda tahu. Berikut ini penjabarannya.

 Fakta Unik Game Genshin Impact

1. Masuk Daftar Video Game Termahal

Fakta unik pertama yang harus Anda ketahui tentang game Genshin Impact yaitu proses pembuatannya yang merogoh kocek cukup lumayan. Secara umum, Genshin Impact selama proses pengembangannya telah meraup biaya sekitar 100 juta dolar AS. Hal ini membuat Genshin Impact jadi salah satu video game paling mahal dalam sejarah.

Halaman:

Editor: Bhenz Maharajo

Terkini

Piala Dunia 2022, Messi Rupanya Tak Punya Teman Sekamar

Minggu, 27 November 2022 | 23:00 WIB

95 Persen BLT Sudah Disalurkan untuk KPM di Pariaman

Minggu, 27 November 2022 | 20:30 WIB
X