Startup AppsKep Jadi Pemenang dalam Pitch Deck Competition yang Digelar oleh HIPMI Sumbar

- Kamis, 8 September 2022 | 18:21 WIB
Foto bersama pemenang Pitch Deck Competition bersama para juri (Foto/Tio Furqan)
Foto bersama pemenang Pitch Deck Competition bersama para juri (Foto/Tio Furqan)

HARIAN HALUAN - Startup AppsKep berhasil memenangkan Pitch Deck Competition yang digelar oleh HIPMI Sumbar, pada rangkaian acara Marawa Digital Fest 2022.

AppsKep keluar sebagai juara pertama usai bersaing ketat dalam top 10 finalis Pitch Deck Competition, disusul startup WaliTani di posisi kedua dan BestTech di posisi ketiga.

Pada gelaran Pitch Deck Competition, para peserta secara bergantian mempresentasikan ide-ide startup mereka di hadapan juri.

Juri perwakilan BPD HIPMI Sumbar Yovaldri Riki dalam sambutannya menyebut, pada dasarnya semua peserta memiliki ide-ide startup yang bagus untuk diaplikasikan dan perlu pendampingan untuk bisa dikembangkan.

"Ini perlu kita rangkul nantinya, karena semua ide dari peserta sangat bagus dan punya potensi untuk dikembangkan, namun tentu di dalam kompetisi kita memilih yang terbaik sebagai pemenang," katanya.

"Terus sempurnakan ide-ide yang sudah teman-teman ciptakan karena startup itu intinya mulai dulu, bukan dipikir-pikir panjang dulu, mulai dulu lalu diteliti dan diuji lalu sempurnakan lagi," ujarnya.

Sementara, Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar Brian Putra Bastara mengatakan, HIPMI Sumbar selalu siap untuk mendukung dan memfasilitasi ide-ide anak muda di Sumbar.

"HIPMI Sumbar akan terus mendukung ide-ide pergerakan anak muda di Sumbar dalam bisnis dan ekonomi, kami selalu siap untuk berkolaborasi untuk melahirkan pengusaha-pengusaha yang berkualitas" kata Brian.

Di sisi lain, CEO AppsKep Yaumil yang dinobatkan sebagai juara pertama dalam kompetisi Pitch Deck mengucapkan terimakasih kepada HIPMI Sumbar atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Saya bersama peserta lain mengucapkan terimakasih kepada HIPMI Sumbar atas kesempatan yang diberikan pada kegiatan ini, semoga kegiatan ini bisa memperkuat sistem digital di Sumbar," katanya.

Halaman:

Editor: Tio Furqan

Tags

Terkini

483 Ekor Sapi di Pariaman Sudah Divaksin PMK

Kamis, 29 September 2022 | 15:37 WIB

Pemko Pariaman Kebut Smart City dengan Gelar Bimtek

Rabu, 28 September 2022 | 20:26 WIB

Teken MoU, Pemko Pariaman Jalin PKS dengan Unand

Rabu, 28 September 2022 | 20:03 WIB
X