Pendiri GCG Asia Peter Tan Terima Penghargaan Kepemimpinan untuk Komitmen Luar Biasa dalam Memajukan Green Bui

- Sabtu, 24 Juli 2021 | 08:55 WIB
Pendiri GCG Asia Peter Tan Terima Penghargaan Kepemimpinan untuk Komitmen Luar Biasa dalam Memajukan Green Building
Pendiri GCG Asia Peter Tan Terima Penghargaan Kepemimpinan untuk Komitmen Luar Biasa dalam Memajukan Green Building

 

KUALA LUMPUR, HARIANHALUAN.COM - Pendiri pengembangan properti berkelanjutan terkemuka Green City Group Asia (GCG Asia), Peter Tan dianugerahi penghargaan Outstanding Leader oleh Asian Green Building Commission (AGBC) with 2021 Asia Leadership Award untuknya dan Komitmen Luar Biasa GCG Asia dalam Memajukan Green Building (Bangunan Hijau).

Baca Juga: Kolaborasi dengan Pinhome, Yuk Intip Tips Rumasix Sulap Rumah Developer Jadi Rumah ala Scandinavian Minimalism

Pendiri dan CEO GCG Asia Peter Tan bergabung dengan para pemenang lain untuk penerimaan penghargaan bergengsi ini, yang mencakup organisasi, inisiatif, dan kepemimpinan berbisnis di Asia dengan menggunakan teknik green construction (konstruksi hijau) dan mengintegrasikan langkah-langkah keberlanjutan ke dalam pengembangan properti. Menurut pengumuman resmi, pemberian penghargaan tahun ini diberikan melalui acara seremonial yang dilaksanakan secara online.

Baca Juga: Dokter Spesialis Gizi Sebut Efek Covid-19 Bisa Terjadi pada Paru-paru Pasien

"Saya merasa terhormat untuk menerima penghargaan bergengsi ini dan bergabung dengan rekan-rekan se-industri di Malaysia, Singapura, Indonesia, Kamboja, dan di seluruh Asia yang merupakan kalangan profesional dalam mengelola green building (bangunan hijau) dan telah mempertahankan dedikasi mereka terhadap green construction (konstruksi hijau) dan komunitas berkelanjutan sambil menyesuaikan diri dengan perubahan keadaan," kata pendiri GCG Asia Peter Tan.

Peter Tan melanjutkan, penghargaan ini sangat berarti setelah melalui tahun yang sulit pada tahun 2020. Pada 2021, penghargaan ini akan menginspirasi GCG Asia untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi melalui kekuatan green building (bangunan hijau) untuk melanjutkan upaya kami guna membantu keselamatan dan kesehatan komunitas kami.”

Peter Tan mendirikan GCG Asia pada tahun 2015. Sejak itu GCG Asia telah mengukir nama mereka dalam pembangunan-pembangunan butik hijau di Singapura, Malaysia dan Indonesia. Pembangunan andalannya di bawah merek Capital Asia dikenal sesuai dengan standar tertinggi dalam green construction (konstruksi hijau). Semua bangunan dalam pengembangan adalah bangunan bersertifikat LEED Emas atau Platinum dan digabungkan dengan solusi teknologi smart city (kota pintar) yang menawarkan peningkatan efisiensi pemakaian energi dan perbaikan dalam memantau polusi udara.

“Misi kami adalah untuk memperbaiki dan meningkatkan kehidupan masyarakat dengan menciptakan pembangunan yang paling berkelanjutan dan cerdas di Asia, lokasi yang sangat baik untuk tempat tinggal, rekreasi, dan bisnis,” tambah pendiri GCG Asia Peter Tan.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: rilis

Terkini

Gempa Berkekuatan 3,8 Guncang Nias Selatan

Kamis, 23 September 2021 | 17:17 WIB

Berkebun, LBH Padang Usung Konsep Urban Farming

Kamis, 23 September 2021 | 16:46 WIB

8.000 Penerima Bansos di Padang Sudah Divaksin

Kamis, 23 September 2021 | 14:40 WIB

Bupati Agam: Masjid Nurul Islam Jadi Cahaya Masyarakat

Kamis, 23 September 2021 | 14:12 WIB
X