Kenangan Terindah, Jadi Single Perpisahan Setia Band dengan Trinity Optima Production

- Sabtu, 24 Juli 2021 | 09:15 WIB
Kenangan Terindah, Jadi Single Perpisahan Setia Band dengan Trinity Optima Production
Kenangan Terindah, Jadi Single Perpisahan Setia Band dengan Trinity Optima Production

 

HARIANHALUAN.COM - Berakhirnya kerja sama Setia Band dengan Trinity Optima Production bukanlah sebuah perpisahan. Sampai kapan pun, Setia Band akan tetap menjadi bagian dari keluarga Trinity Optima Production.

Baca Juga: Berbagi Kebahagiaan Idul Adha, Elnusa Petrofin Tebar 4.500 Paket Daging Kurban di Seluruh Indonesia

Untuk itu, Setia Band merilis single terakhir mereka di bawah naungan Trinity Optima Production sebagai ‘salam perpisahan’, yakni “Kenangan Terindah”. Sebelumnya, lagu yang ditulis Irfan Aulia tersebut pernah dibawakan oleh band Samsons di tahun 2014. Kini, “Kenangan Terindah” dikemas ulang dengan nuansa pop Melayu sesuai dengan musik yang diusung Setia Band.

“Lebih dari 10 tahun Setia Band menjadi bagian dari keluarga Trinity Optima Production. Meski mereka tak lagi berada di bawah naungan kami, mereka tetap keluarga kami. Sukses terus untuk Charly dan Pepeng di mana pun kalian berada,” ucap Yonathan Nugroho, Managing Director Trinity Optima Production.

Baca Juga: Percepat Kekebalan Komunal, Partai Gelora Kolaborasi Gelar Vaksinasi di Bekasi

Setelah memutuskan untuk berpisah dari band yang membesarkan nama mereka ST 12, Charly van Houten (vokal) dan Dedy Sudrajat alias Pepeng (gitar) membentuk band baru yang diberi nama Setia Band pada tahun 2012. Sejak tahun 2004 hingga sekarang, Charly dan Pepeng dalam formasi ST12 dan Setia Band telah banyak berkarya.

Di bawah naungan Trinity Optima Production, Charly dan Pepeng terlibat dalam dua album, yaitu “P.U.S.P.A” (2008) yang juga dikenal lewat hits mereka dengan judul yang sama dengan album, “Cari Pacar Lagi”, “Jangan Pernah Berubah” dan “Pangeran Cinta” (2010). Setia Band sendiri telah melahirkan empat album. Keempat album tersebut berjudul “Satu Hati” (2012), “Menggapai Istana Bintang (2015)”, “Bintang Kehidupan” (2017), “Menanti Matahari Terbit” (2019). Beberapa lagu hits mereka adalah “Asmara” (35,6 juta views di YouTube), “Istana Bintang” (22 juta views di YouTube), “Pengorbanan Cinta” (16 juta views di YouTube), “Bintang Kehidupan” (7,2 juta views di YouTube), dan masih banyak lagi. (*)

 

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: rilis

Terkini

Gempa Berkekuatan 3,8 Guncang Nias Selatan

Kamis, 23 September 2021 | 17:17 WIB

Berkebun, LBH Padang Usung Konsep Urban Farming

Kamis, 23 September 2021 | 16:46 WIB

8.000 Penerima Bansos di Padang Sudah Divaksin

Kamis, 23 September 2021 | 14:40 WIB

Bupati Agam: Masjid Nurul Islam Jadi Cahaya Masyarakat

Kamis, 23 September 2021 | 14:12 WIB
X