PHRI Sumbar Gelar Vaksinasi untuk Karyawan Hotel dan Masyarakat Umum

- Minggu, 25 Juli 2021 | 16:45 WIB
Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumatera Barat (Sumbar) mengadakan vaksinasi untuk karyawan hotel dan umum di Hotel Pangeran.
Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumatera Barat (Sumbar) mengadakan vaksinasi untuk karyawan hotel dan umum di Hotel Pangeran.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumatera Barat (Sumbar) mengadakan vaksinasi untuk karyawan hotel dan umum di Hotel Pangeran.

Wakil Ketua Bidang Organisasi PHRI Sumbar, Elvis Syahrif menyampaikan kegiatan tersebut merupakan vaksinasi kedua, melanjutkan vaksinasi pertama yang diselenggarakan pada tanggal 23 Juni 2021 lalu.

"Kita kali ini membuka peluang bagi keluarga maupun kerabat dari karyawan, maupun dari masyarakat kota Padang," katanya.

Senada dengan itu, Bendahara PHRI Sumbar mengatakan tiga minggu yang lalu sudah melakukan vaksinasi yang pertama. Kemudian melanjutkan memberikan vaksinasi untuk karyawan hotel untuk yang kedua kalinya, serta juga diberikan vaksinasi untuk keluarga karyawan hotel.

"Karyawan sudah kita vaksinasi, kalau keluarganya tidak diberikan vaksinasi nanti mereka dapat tertular Covid-19. Jadi demi kesehatan karyawan dan juga tamu hotel agar merasa aman," katanya.

Kegiatan vaksinasi ini juga dibuka untuk umum. Bahkan, kata dia, di luar dugaan peminat vaksinasi untuk umum lebih dari 700 orang.

"Semoga PHRI dapat terus membantu warga Kota Padang, agar terhindar dari corona," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga menggalang dana bantuan dari PHRI.

"Alhamdulillah sudah terkumpul seribu paket yang akan diserahkan. Nantinya Dinas Sosial yang akan membagikan pada masyarakat yang membutuhkan. Mudah-mudahan jumlahnya bertambah dan hari Senin (26/7) akan diserahkan ke Dinas Sosial," katanya.

Di sisi lain, Walikota Padang Hendri Septa berterimakasih pada PHRI karena telah melaksanakan vaksinassi untuk karyawan dan juga masyarakat.

Halaman:

Editor: Nova Anggraini

Terkini

Buruan, Pendaftaran Calon Uda Uni Solsel Sudah Buka

Jumat, 24 September 2021 | 19:12 WIB
X