Perkara Hak Ulayat, Supreme Energy Muara Laboh Digugat ke Pengadilan Negeri Koto Baru Solok 

- Senin, 19 September 2022 | 09:35 WIB
Ilustrasi pengadilan
Ilustrasi pengadilan

HARIAN HALUAN - PT Supreme Energy Muara Laboh (SEML) digugat atas perkara hak ulayat ke Pengadilan Negeri Koto Baru Solok sesuai Nomor Perkara: 22/Pdt.G/2022/PN Kbr.

Ketika dihubungi pada Senin 19 September 2022, selaku Corporate Communication and Relations Supreme Energy Group, Meidi membenarkan hal tersebut.

"Betul, untuk gugatan perdata sudah ditangani oleh pihak pengacara SEML," kata dia menjawab pertanyaan Harian Haluan.

Baca Juga: Besok Wagub Sumbar ke Solok Selatan, Supreme Energy Masuk dalam Agenda Kunjungan

Ketika ditelusuri melalui website http://sipp.pn-kotobaru.go.id dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Koto Baru Solok.

Perkara ini teregister 10 Juni 2022 dengan Klasifikasi Perkara: Hak Ulayat/Persekutuan Adat dan Status Perkara: Persidangan dengan lama proses : 52 hari.

Dalam informasi yang ditampilkan pada website ini bahwa sesuai jadwal sidang kembali dilakukan pada Selasa, 20 September 2022 dengan agenda Replik dari Penggugat atau jawaban dari penggugat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Koto Baru Solok.

Baca Juga: Aksi Demo! 66 Personel Polres Solok Selatan Siaga di Supreme Energy

Melihat informasi detil bahwa agenda sidang pertama dilakukan pada 28 Juni 2022. Dan 12 Juli agenda sidang kehadiran para pihak. Kemudian sidang 13 September dengan agenda jawaban dari para tergugat.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

Ngeri, ODGJ Ngamuk Bakar Rumah Warga Depok   

Senin, 3 Oktober 2022 | 18:27 WIB
X