Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Pulau Sao Air Tawar Barat Kota Padang

- Senin, 19 September 2022 | 18:55 WIB
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang evakuasi mayat berjenis kelamin laki-laki di jajaran Pulau Sao Air Tawar Barat
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang evakuasi mayat berjenis kelamin laki-laki di jajaran Pulau Sao Air Tawar Barat


HARIAN HALUAN - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang evakuasi mayat berjenis kelamin laki-laki di jajaran Pulau Sao Air Tawar Barat, Kecamatan Padang Utara, yang ditemukan oleh nelayan, Pada Senin 19 September 2022 siang.

"Iya benar, kita tadi evakuasi sesosok mayat pria di Pulau Sao Air Tawar Barat Kecamatan Padang Utara," ujar Kalaksa BPBD Kota Padang Endrizal kepada harianhaluan.com.

Endrizal menyebutkan penemuan mayat tersebut berawal dari informasi nelayan yang melihat ada orang sudah meninggal dunia di lokasi dengan posisi mengambang.

"Nelayan itu yang pertama kali menemukan mayat tersebut, lalu menyampaikan informasi itu ke relawan bernama Didit dan langsung melapor ke Kantor BPBD Padang," jelasnya.

Baca Juga: Telkomsel tSurvey.id Buka Peluang Kebangkitan Ekonomi Digital di Asia Tenggara

Mendapati adanya laporan tersebut, lanjut Endrizal, dirinya bersama Tim langsung melakukan pengecekan, ternyata benar ada sesosok mayat yang sudah terapung.

"Setelah mendapati laporan, kita langsung ke lokasi dan benar ada sesosok mayat dengan posisi terapung yang selanjutnya kita evakuasi," katanya.

Sementara untuk indentitas mayat tersebut, kata Endrizal belum di ketahui, karena korban tidak membawa tanda pengenal.

"Kita belum mengetahui Indentitas korban ini, tanda pengenalnya juga tidak ada, namun mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki," katanya lagi.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Andre Rosiade Bantu Korban Kebakaran di Tabing, Padang

Selasa, 22 November 2022 | 11:55 WIB
X