Kabar Baik! BPD HIPMI Sumbar Open Recruitment Anggota Baru

- Selasa, 20 September 2022 | 01:05 WIB
BPD HIPMI Sumbar Open Recruitment Anggota Baru
BPD HIPMI Sumbar Open Recruitment Anggota Baru


PADANG, HARIAN HALUAN - Kabar Baik. Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Barat Open Recruitment anggota untuk periode tahun 2022. Hal ini dikatakan oleh Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar, Brian Putra Bastara, Selasa (20/9).

Brian menyebut, organisasi pengusaha muda dalam hal ini HIPMI Sumbar saat ini sudah memiliki anggota hampir di seluruh kabupaten dan kota yang ada di wilayah Sumatera Barat.

"Open Recruitment anggota HIPMI Sumbar tahun 2022 ini sudah dibuka. Kesempatan untuk para pengusaha muda khususnya di Sumatera Barat untuk bergabung terbuka lebar," ungkap Brian.

Bagi pengusaha muda yang ingin bergabung, lanjutnya, bisa menghubungi nomor kontak 085272097897 agar bisa mendapatkan informasi yang lengkap mengenai persyaratan dan data lain yang diperlukan untuk mendaftar.

Baca Juga: Dukungan Terus Bertambah, Giliran BPD HIPMI NTB Serahkan Rekomendasi untuk Anggawira

Sedikit informasi, syarat yang diperlukan untuk menjadi anggota HIPMI ini antara lain perusahan para kader pengusaha memiliki legalitas lengkap dan produk usaha yang riil, baik yang bergerak pada sektor barang dan jasa, maupun usaha mikro, kecil, menengah, besar serta start up.

“Syaratan keanggotaan yang paling penting adalah betul-betul punya bisnis, punya perusahaan. Itu akan kita cek, nanti ada wawancara. Karena kita ingin membangun sebuah komunitas bisnis.,” ungkap Brian lagi.

Tertarik? Ayo segera bergabung bersama Himpunan Pengusaha Muda Indonesia!. (*)

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

X