Sssttt...Ada Pertemuan Tertutup 59 Ormas di Rumah Dinas Anies Baswedan, Bahas Apa?

- Selasa, 20 September 2022 | 18:35 WIB
Anies Baswedan (Kanal Ig)
Anies Baswedan (Kanal Ig)

HARIAN HALUAN - Pimpinan puluhan organisasi kemasyarakatan (Ormas) di Jakarta mendatangi rumah rumah dinas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Jalan Taman Suropati Nomor 7 Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2022) sore. Pertemuan berlangsung tertutup.

Dilansir Liputan6.com, berdasarkan daftar hadir acara silaturahmi pimpinan ormas DKI Jakarta dengan Anies Baswedan, sudah terisi sebanyak 59 ormas.

Baca Juga: Anies Baswedan Narasumber Diskusi di Jenggala Center, Yayasan yang Dulu Tim Pemenangan Jokowi

Pantauan di lokasi, sejumlah anggota ormas tampak mulai berdatangan sejak pukul 15.40 WIB. Hingga pukul 16.25 WIB, sejumlah ormas seperti Bang Japar Indonesia (JPI) terus berdatangan di rumah dinas Anies Baswedan. Mereka mengenakan seragam ormas berwarna dominan hitam serta garis merah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari petugas keamanan di rumah dinas Anies Baswedan, 59 ormas itu dihadiri oleh masing-masing dua hingga tiga orang perwakilan.

Adapun ormas yang datang di antaranya Bang Japar Indonesia (BJI), Pemuda Muhammadiyah, Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor), Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi), Resimen Mahasiswa (Menwa), GBI, Aswaja, hingga Pemuda Nusantara.

Pertemuan Anies dengan sejumlah pimpinan ormas di Jakarta itu digelar secara tertutup. Hingga pukul 16.28 WIB, awak media yang hendak meliput pertemuan itu masih belum diizinkan masuk ke dalam rumah dinas Gubernur DKI Jakarta.

Sementara itu, Anies Baswedan sendiri tampak belum hadir di rumah dinas meski para pimpinan ormas sudah berdatangan.

Daftar 59 Ormas Bertemu Anies

Berikut daftar 59 ormas yang datang ke rumah dinas Gubernur Anies Baswedan:

Halaman:

Editor: Nova Anggraini

Sumber: Liputan6.com

Tags

Terkini

X