Tiga OPD Pemko Padang Jalin Kerjasama dengan Bank Nagari, Wako Hendri: Semoga Bermanfaat 

- Selasa, 20 September 2022 | 22:46 WIB
Wali Kota Padang, Hendri Septa.
Wali Kota Padang, Hendri Septa.

HARIANHALUAN.COM - Dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan tugas dan program-program disertai peningkatan terhadap pelayanan publik, sebanyak 3 (tiga) organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Padang menjalin perjanjian kerjasama dengan Bank Nagari Cabang Pasar Raya pada Selasa (20/9/2022).

Ketiga OPD tersebut terdiri dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar), Dinas Pertanian dan Disdukcapil Kota Padang. Selain itu kerjasama juga ikut dilakukan pihak RSJ Prof. HB. Saanin Padang dengan salah satu bank milik pemerintah daerah Sumatera Barat tersebut.

Penandatanganan perjanjian kerjasama yang dilangsungkan di Aula Lantai IV Kantor Bank Nagari Cabang Pasar Raya itu, dilakukan oleh Pimpinan Bank Nagari Cabang Pasar Raya Padang Syafrizal CH bersama Kepala Dinas Damkar Kota Padang Budi Payan, Kepala Dinas Pertanian Syahrial dan Kepala Disdukcapil Teddy Antonius.

Ikut hadir menyaksikan Wali Kota Padang Hendri Septa didampingi Sekda Andree Algamar bersama Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari Muhammad Irsyad didampingi Komisaris Utama (Komut) Bank Nagari Benni Warlis serta unsur Kepala Cabang dan Divisi Bank Nagari.

Baca Juga: Pemko Padang Hadirkan Smart Tax untuk Mudahkan Pendataan Bayar Pajak

Wali Kota Padang Hendri Septa dalam sambutan dan arahannya menyampaikan apresiasi yang tak terhingga kepada Bank Nagari atas terselenggaranya hal yang sangat positif tersebut.

Menurutnya, kerjasama ini merupakan landasan bagi masing-masing pihak untuk saling bersinergi mendukung percepatan pelaksanaan program program, serta mewujudkan pelayanan publik yang prima melalui elektronifikasi pembayaran sebagai salah satu implementasi gerakan nasional transaksi non tunai.

"Program elektronifikasi ini tentu diharapkan memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi khususnya di Kota Padang. Yaitunya melalui inklusi keuangan, kesehatan fiskal dan efisiensi aktivitas ekonomi," imbuhnya.

Baca Juga: TPA Aie Dingin Penuh 2026, Pemko Padang Segera Hadirkan Teknologi RDF

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: Prokopim Pdg

Tags

Terkini

Andre Rosiade Bantu Korban Kebakaran di Tabing, Padang

Selasa, 22 November 2022 | 11:55 WIB
X