Pelaku Eksploitasi Seksual Anak Diciduk Tim Klewang Polresta Padang

- Kamis, 22 September 2022 | 21:00 WIB
Pelaku Eksploitasi Seksual Anak Diciduk Tim Klewang Polresta Padang
Pelaku Eksploitasi Seksual Anak Diciduk Tim Klewang Polresta Padang

 

HARIAN HALUAN - Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang ringkus seorang perempuan pelaku tindak pindana eksploitasi seksual terhadap anak dibawah umur, pada Selasa 20 September 2022.

Pelaku tersebut diketahui berinisial WO (32 tahun) warga Kelurahan Ganting Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Andriansyah Putra mengatakan pelaku diringkus Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang saat hendak menjual korban kepada pria hidung belang.

"Pelaku ini di tangkap di dalam sebuah hotel saat bersama korbanya, yang hendak ia jual ke seorang pria," ujar Dedy kepada harianhaluan.com.

Baca Juga: Raih Opini WTP Berturut-turut, Pemko Padang Sabet Penghargaan dari Kemenkeu

Dedy menjelaskan, kasus tindak pidana eksploitasi seksual terhadap anak dibawah umur itu terungkap usai tim Klewang Satreskrim Polresta Padang mendapatkan informasi bahwa akan adanya transaksi seksual di sebuah Hotel di jalan Bundo Kanduang Kelurahan Kampung Pondok, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

"Jadi setelah mendapatkan informasi, Tim langsung mendatangi lokasi yang dimaksud, pada saat di dalam kamar hotel tim menemukan pelaku bersama korban yang hendak di tawarkan kepada pria hidung belang," jelasnya.

Atas temuan itu, lanjut Dedy, pelaku dan korban dibawa ke Polresta Padang, dan terungkap bahwa korban hendak di jual pelaku sebagai Psk.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

483 Ekor Sapi di Pariaman Sudah Divaksin PMK

Kamis, 29 September 2022 | 15:37 WIB

Pemko Pariaman Kebut Smart City dengan Gelar Bimtek

Rabu, 28 September 2022 | 20:26 WIB

Teken MoU, Pemko Pariaman Jalin PKS dengan Unand

Rabu, 28 September 2022 | 20:03 WIB
X