BREAKING NEWS! Bayi Kembar Siam Asal Pariaman Meninggal Dunia di RSUP M Djamil

- Jumat, 23 September 2022 | 17:42 WIB
Bayi kembar siam berjenis kelamin laki-laki yang memiliki dua kepala dan satu tubuh
Bayi kembar siam berjenis kelamin laki-laki yang memiliki dua kepala dan satu tubuh

HARIAN HALUAN - Bayi kembar siam berjenis kelamin laki-laki yang memiliki dua kepala dan satu tubuh yang dirawat di RSUP Dr M Djamil Padang meninggal dunia.

"Iya benar bayi kembar siang itu sudah meninggal dunia barusan sekitar pukul 16.30 WIB," ujar Dokter Spesialis Anak Konsultan RSUP M Djamil Eny Yantri saat dihubungi harianhaluan.com, Jumat 23 September 2022.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bayi kembar siam tersebut masih terbaring dalam incubator RSUP M Djamil Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

"Saat ini bayi kembar siam itu, tengah dalam penanganan intensif," ujar Dokter Spesialis Anak Konsultan RSUP M Djamil, Eniyantri, Kamis 22 September 2022.

Baca Juga: Bayi Kembar Siam dengan Kepala Dua Jalani Perawatan Insentif di RS M Djamil

Eniyantri mengatakan, bayi kembar siam tersebut, berasal dari Pariaman anak dari pasangan Ardianto, (33 tahun) dan Ayu Septiani, (30 tahun) warga Nagari Limau Puruik Kecamatan V Koto Timur, Padang Pariaman, Sumatera Barat.

"Bayi itu dari rujukan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Sadikin, yang saat ini sedang di NICU RSUP Dr Mdjamil Padang," katanya.

Eniyantri menyebutkan, saat ini pihaknya sedang membentuk tim dari berbagai bidang ilmu untuk penanganan lanjutan terhadap bayi tersebut.

"kita akan membentuk tim dari berbagai disiplin ilmu yang terlibat dalam merawat bayi tersebut,"katanya.

Untuk keadaan bayi kembar Siam itu sendiri, lanjut Eniyantri, bayi masih dalam pemeriksaan Intensif oleh Dokter.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Hasil Tangkapan Ikan di Pariaman Masih Fluktuatif

Sabtu, 24 September 2022 | 12:54 WIB
X