Dua Hari Tak Pulang ke Rumah, Seorang Supir Angkot Ditemukan Tidak Bernyawa di Baso Agam

- Minggu, 25 September 2022 | 08:42 WIB
Ilustrasi mayat.  (Pixabay)
Ilustrasi mayat. (Pixabay)

HARIAN HALUAN - Seorang pria ditemukan tidak bernyawa di Tabek Panjang, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam pada Sabtu 24 September 2022 malam.

Kasat Intelkam Polres Bukittinggi, AKP Nofri mengungkapkan, jenazah atas nama Andrian Agusta Putra (34) itu ditemukan warga di ruang tamu rumah orang tuanya.

"Menurut keterangan saksi, lampu rumah dalam keadaan mati namun televisi dalam keadaan hidup. Merasa curiga, saksi bersama warga membuka pintu secara paksa karena dalam keadaan terkunci," ujarnya, Minggu 25 September 2022.

Baca Juga: Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Pulau Sao Air Tawar Barat Kota Padang

AKP Nofri menuturkan, setelah pintu rumah berhasil dibuka, ditemukan korban sudah meninggal dunia di ruang tamu dengan kondisi miring ke kanan.

Ia menambahkan, menurut keterangan istri korban, korban yang berprofesi sebagai supir angkutan kota (angkot) itu sudah dua hari tidak pulang ke rumah.

"Dari keterangan istri korban, sebelumnya korban menderita penyakit asma, namun sudah sebulan terakhir penyakit korban tidak kambuh," kata AKP Nofri.

Dalam pemeriksaan luar oleh Puskesmas Baso, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasa di tubuh korban.

Pemeriksaan jasad korban tidak dilakukan autopsi. Dugaan kuat, korban meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya.(*)

Editor: Nova Anggraini

Tags

Terkini

X