Cabuli Sepupu Masih Umur 10 Tahun, Seorang Pria di Padang Ditangkap Polisi

- Minggu, 25 September 2022 | 16:44 WIB
Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang menangkap seorang pria diduga pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur yang diketahui korban merupakan sepupunya sendiri.
Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang menangkap seorang pria diduga pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur yang diketahui korban merupakan sepupunya sendiri.

HARIAN HALUAN - Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang menangkap seorang pria diduga pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur yang diketahui korban merupakan sepupunya sendiri.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Andriansyah Putra menyebutkan pelaku berinisial YDY (18 tahun) merupakan warga Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, yang diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur berusia 10 tahun.

Baca Juga: Pelaku Eksploitasi Seksual Anak Diciduk Tim Klewang Polresta Padang

"Korbannya ini sepupu dari pelaku, masih anak dibawah umur dan masih berstatus sebagai pelajar Sekolah Dasar (SD)," ujar Kompol Dedy Andriansyah Putra kepada harianhaluan.com, Minggu 25 September 2022.

Dedy mengatakan, pelaku di tangkap berdasarkan laporan polisi Nomor : LP / B / 663 / IX / 2022 / SPKT / POLRESTA PADANG / POLDA SUMATERA BARAT, tanggal 20 September 2022.

Baca Juga: Tim Klewang Bekuk Pelaku Jambret di Jalan Bypass Padang

"Ibu korban melapor ke polres Padang terkait apa yang dialami anak yang terjadi pada Selasa 6 september 2022, bertempat di sebuah pondok dekat tower di Mata Air," kata Dedy.

Dijelaskan Dedy, penangkapan terhadap pelaku berawal ketika ibu korban mencurigai tingkah anaknya dan bertanya kepada korban apa yang terjadi terhadap dirinya, lalu korban menjawab bahwasanya dirinya telah dicabuli oleh pelaku yang tak lain abang sepupunya sendiri.

"Korban ini mengaku kepada ibunya, bahwa telah di cabuli oleh pelaku di sebuah pondok di kawasan Mata Air, sehingga ibu korban merasa tidak terima dan melaporkan pelaku ke Polresta Padang," jelas Dedy.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X