Baru Kenal Lewat Media Sosial, Sepasang Remaja Diduga Mesum Kena Gerebek di Kos-kosan Padang

- Minggu, 25 September 2022 | 18:53 WIB
Remaja diduga mesum digerebek oleh warga di salah satu kos-kosan di kawasan Lubuk Begalung, Kota Padang, Minggu, 25 September 2022.
Remaja diduga mesum digerebek oleh warga di salah satu kos-kosan di kawasan Lubuk Begalung, Kota Padang, Minggu, 25 September 2022.

HARIAN HALUAN - Mengaku baru kenal di media sosial sepasang remaja diduga mesum digerebek oleh warga di salah satu kos-kosan di kawasan Lubuk Begalung, Kota Padang, Minggu, 25 September 2022.

Kasat Pol PP Kota Padang Mursalim mengatakan petugas Satuan Pol PP Padang mendapatkan laporan dari warga bahwasanya ada sepasang remaja yang belum nikah diamankan oleh warga di kawasan Lubuk Begalung.

Baca Juga: Satpol PP Padang Gerebek Penginapan, 4 Perempuan dan 6 Laki-laki Diamankan

"Berdasarkan laporan warga setempat, pasangan remaja diduga ini berbuat mesum di salah satu dikos kosan dan sudah diamankan oleh warga sekitar pukul 02.00 dini hari," ujar Mursalim kepada harianhaluan.com.

Mursalim menyebutkan sepasang remaja tersebut wanita berinisial RA (18 tahun) dan pria PT (19 tahun) diamankan oleh warga kerena kendapatan melakukan mesum di dalam kos-kosan tersebut.

Baca Juga: Polwan Cantik Gerebek Warung yang Jual Minol, Dipasok dari Jambi

"Masyarakat disitu sudah resah dan dilakukan penggerebekan terhadap kedua sepasang remaja yang belum nikah tersebut yang selanjutnya di serahkan ke Pol PP Padang," ucap Mursalim.

Lanjut, Mursalim kedua pelaku dibawa ke Mako Satpol PP Padang guna dilakukan proses sesuai aturan yang berlaku serta kedua orang orang tua mereka.

"Tadi dari keterangan sepasang remaja tersebut, mereka mengaku baru saling mengenal melalui media sosial," katanya.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Andre Rosiade Bantu Korban Kebakaran di Tabing, Padang

Selasa, 22 November 2022 | 11:55 WIB
X