Lagi, Wako Hendri Septa Terima Penghargaan. Kali ini dari IBI

- Minggu, 25 September 2022 | 21:41 WIB
 Wali Kota Padang Hendri Septa menerima penghargaan dari Ikatan Bidan Indonesia (IBI) cabang Padang. (Zal/Prokopim Pdg)
Wali Kota Padang Hendri Septa menerima penghargaan dari Ikatan Bidan Indonesia (IBI) cabang Padang. (Zal/Prokopim Pdg)


HARIANHALUAN.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa kian banjir penghargaan dan prestasi. Kali ini Wako menerima penghargaan dari Ikatan Bidan Indonesia (IBI) cabang Padang atas dukungan dan kepedulian Pemerintah Kota Padang pada setiap kegiatan IBI dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Padang.

Penghargaan tersebut diterima Wako Hendri Septa sewaktu menghadiri Perayaan HUT IBI ke-71 Tingkat Kota Padang, di Gedung PGRI Convention Center, Minggu (24/9/2022).

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang saya mengucapkan terima kasih kepada IBI Kota Padang yang telah memberikan penghargaan ini. Penghargaan ini akan kami jadikan dorongan untuk lebih memajukan IBI Kota Padang kedepannya," ucap Wako.

Baca Juga: Lomba Gerakan PKK dan Dasawisma 2022, Ketua TP-PKK Ny Genny Hendri Septa Nilai Kelurahan Berok Nipah

Lebih lanjut Wako mengatakan, Pemerintah Kota Padang mendorong IBI Kota Padang untuk terus berkiprah meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, terutama kesehatan ibu dan anak.

"Peran bidan merupakan kekuatan inti dalam pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak (KIA), termasuk dalam pelayanan keluarga berencana. Melalui pelayanan kesehatan tersebut, bidan secara langsung menjadi pengawal bagi terciptanya generasi yang sehat dan berkulitas," ucap Wako Hendri Septa. (*)

Editor: Dodi Caniago

Sumber: Prokopim Pdg

Tags

Terkini

Andre Rosiade Bantu Korban Kebakaran di Tabing, Padang

Selasa, 22 November 2022 | 11:55 WIB
X