Wako Hendri Septa Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK RI Sumbar

- Minggu, 25 September 2022 | 21:47 WIB
 Wali Kota Padang Hendri Septa  pada  acara Sertijab Kepala Perwakilan BPK RI Sumbar.(Prokopim Pdg)
Wali Kota Padang Hendri Septa  pada  acara Sertijab Kepala Perwakilan BPK RI Sumbar.(Prokopim Pdg)

HARIANHALUAN.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa menghadiri serah terima jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sumatera Barat dari pejabat lama Yusnadewi kepada pejabat baru Arif Agus, yang sebelumnya menjabat Kepala Auditorat Pengelolaan Pemeriksaan Auditorat Utama Keuangan Negara V dan Plt. Kepala Perwakilan BPK Jawa Barat.

Kegiatan yang berlangsung Jumat (23/9/2022) di Auditorium Lt.4 BPK Perwakilan Provinsi Sumbar itu dipimpin oleh Auditor Utama Keuangan Negara V BPK RI Dori Santosa dan turut dihadiri Gubernur Sumbar Mahyeldi, serta bupati dan wali kota di Sumatera Barat.

Baca Juga: Lagi, Wako Hendri Septa Terima Penghargaan. Kali ini dari IBI

Pergantian Yusnadewi selaku Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sumbar tersebut berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Jenderal BPK RI No. 235/K/X-X.3/08/2022. Yusnadewi selanjutnya akan mengemban tugas sebagai Kepala Perwakilan BPK Provinsi Lampung.

Ucapan terima kasih disampaikan Wako Hendri Septa kepada Yusnadewi yang telah berhasil mendorong pengelolaan keuangan pemerintah daerah menjadi lebih baik, yang terlihat dari meningkatnya opini WTP pada entitas di lingkungan BPK Provinsi Sumatera Barat. (*)

Editor: Dodi Caniago

Sumber: Prokopim Pdg

Tags

Terkini

X