Penyegaran Birokrasi, Wako Hendri Septa Lantik 86 Pejabat Eselon III dan IV

- Minggu, 25 September 2022 | 22:07 WIB
Wako Hendri Septa melantik 86 pejabat eselon III dan IV. (Dv/Prokopim Pdg)
Wako Hendri Septa melantik 86 pejabat eselon III dan IV. (Dv/Prokopim Pdg)

HARIANHALUAN.COM - Pemerintah Kota (Pemko) Padang kembali melakukan penyegaran birokrasi dengan melakukan pelantikan bagi sebanyak 86 orang pejabat eselon III dan IV disertai Kepala Puskesmas di lingkungan pemerintah kota setempat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi sebanyak 86 pejabat struktural itu, dilakukan Wali Kota Padang Hendri Septa di Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center, Jumat (23/9/2022).

Seperti diketahui, di dalam pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Padang No. 414 Tahun 2022 tersebut terdapat beberapa nama pejabat yang saling bergeser menempati jabatan baru, bahkan ada yang mutasi atau pun promosi.

Dalam sambutan dan arahannya Wali Kota Hendri Septa menyampaikan pelantikan tersebut dilakukan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan sekaligus penyegaran birokrasi di lingkup Pemko Padang.

Baca Juga: Lagi, Wako Hendri Septa Terima Penghargaan. Kali ini dari IBI

"Kita harapkan melalui pelantikan ini memberikan motivasi dan kekuatan baru bagi kemajuan roda birokrasi Pemko Padang, terutama melalui kinerja dan kemimpinan pejabat baru yang dilantik," sebutnya.

Lebih lanjut kepada pejabat yang dilantik Wako Hendri Septa menekankan agar mampu mengemban amanah serta melihatkan kinerja dan prestasi dengan sebaik-baiknya. Begitu pula dapat menjawab tantangan dan persoalan yang ada di OPD masing-masing.

"Bagi pejabat yang dilantik harus memperhatikan soliditas, meningkatkan loyalitas dan totalitas bekerja dengan jajarannya di OPD-nya masing-masing. Terlebih lagi merespon harapan dan keinginan masyarakat Kota Padang secara cepat, tepat dan baik," tekannya.

Baca Juga: Penilaian KAN Berprestasi Tingkat Sumbar 2022, Wako Hendri Septa Harapkan KAN Limau Manis Jadi yang Terbaik

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: Prokopim Pdg

Tags

Terkini

X