Nongkrong di Tempat Gelap Pantai Padang, Empat Pasang Remaja di Ciduk Sat Pol PP

- Selasa, 27 September 2022 | 13:43 WIB
Sat Pol PP Padang amankan empat remaja yang berdua-duaan di tempat gelap batu grib Pantai Padang
Sat Pol PP Padang amankan empat remaja yang berdua-duaan di tempat gelap batu grib Pantai Padang

HARIAN HALUAN - Kedapatan berdua-duaan di tempat gelap, empat pasang remaja laki-laki dan perempuan diamankan oleh Satpol PP Padang, di kawasan Batu Grib, Pantai Padang, Seni 26 September 2022 malam.

Kasat Pol PP Padang Mursalim menyebutkan ke empat pasangan tersebut diamankan petugas saat melakukan penyisiran di kawasan Batu Grib tersebut, dalam upaya menciptakan kondisi yang tertib, di lokasi wisata Pantai Padang.

Mereka terpaksa diamankan ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka No.3 C Padang, karena kedapatan berduaan di tempat gelap yaitu kawasan Batu Grib, Pantai Padang, sekira Pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Sedang Asyik Bermain Domino, Belasan Pelajar Diamankan Pol PP Padang

"Iya, tadi malam personil kita amankan empat pasang remaja karena kedapatan berduaan di lokasi Batu Grib, yang gelap dan minim penerangan,"ujar Mursalim kepada harianhaluan.com, Selasa 27 September 2022.

Mursalim menjelaskan diamankannya ke empat pasangan remaja yang berpacaran di tempat gelap tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan di luar norma-norma yang berlaku di Minangkabau dan bertentangan dengan kebiasaan masyarakat Kota Padang.

"tidak ada larangan untuk bersantai di tepi pantai, namun carilah lokasi yang terang dan ada pencahayaan nya agar tidak menimbulkan keresahan bagi masyarakat," Jelas Mursalim. 

Baca Juga: Baru Kenal Lewat Media Sosial, Sepasang Remaja Diduga Mesum Kena Gerebek di Kos-kosan Padang

Dalam hal ini, Mursalim menegaskan, bagi mereka yang terjaring akan langsung di proses sesuai aturan yang berlaku dan membuat surat pernyataan serta berjanji tidak akan mengulangi perbuatan mereka lagi.

"Kita panggil orang tua mereka masing-masing biar orang tuanya tahu perbuatan anak-anaknya, tapi kalau kedapatan mengulangi kembali, kita akan lakukan tindakan tegas," tegasnya.

Halaman:

Editor: Jefrimon

Tags

Terkini

Andre Rosiade Bantu Korban Kebakaran di Tabing, Padang

Selasa, 22 November 2022 | 11:55 WIB
X