Malu-maluin, Begini Kondisi Atap Perparkiran di Balaikota Pariaman

- Selasa, 27 September 2022 | 19:47 WIB
 Kondisi sarana parkir yang sebagian sudah tak beratap lagi di kantor Balaikota Pariaman. (Trisnaldi)
 Kondisi sarana parkir yang sebagian sudah tak beratap lagi di kantor Balaikota Pariaman. (Trisnaldi)

HARIAN HALUAN.COM - Atap sarana parkir di Balaikota Pariaman  saat ini sangat memprihatinkan. Kondisi itu ditandai pada  atapnya sudah bolong, hanya tinggal sebagian saja yang beratap.

Sarana itu dapat terlihat secara kasat mata bila berjalan ke arah belakang kantor tersebut. Kondisi demikian, bisa berdampak kurang nyaman terhadap kendaraan yang di parkir dan kepada nilai estetika di lingkunganya.

Sarana parkir kendaraan roda dua itu dimanfaatkan oleh pegawai balaikota,  kondisinya, kalau hujan kehujanan dan jika panas terik kepanasan.

Baca Juga: Dishub Kota Pariaman Minta Tambahan Bus Sekolah

"Memang agak kurang nyaman juga parkir kendaraan dengan kondisi yang seperti ini", kata seseorang yang sedang memarkir kendaraan roda duanya di lokasi itu.

Parkir disini, kalau hujan kendaraan kehujanan dan kalau panas kepanasan dan tentu diharapkan kondisi demikian seyogianya dapat teratas.

"Perbaikan atap tempat parkir yang rusak itu sedang diupayakan di perubahan tahun ini," kata Raswan, Kabag Umum di balaikota Pariaman.

Lebih lanjut  Riswan menyatakan, Selasa, (26/9-2022), terkait perbaikan sarana tersebut,kondisi sarana itu memang sebahagian telah mengalami kerusaka pada atapnya.

"Setahun lalu sudah diajukan juga, namun belum kesampaian realisasinya dan mudah-mudahan sekarang," kata dia. (*)

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

X