Ny Vanny Andree Algamar Tinjau DWP Unit Perumda AM dan Disperta Padang

- Selasa, 27 September 2022 | 20:02 WIB
Ketua DWP Kota Padang Ny. Vanny Andree Algamar foto bersama.(Prokopim Pdg)
Ketua DWP Kota Padang Ny. Vanny Andree Algamar foto bersama.(Prokopim Pdg)

HARIANHALUAN.COM – Dalam sepekan, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang Ny. Vanny Andree Algamar beserta pengurus melakukan kunjungan lapangan ke DWP unit Perumda Air Minum Kota Padang, Jumat (16/9/2022) dan DWP unit Dinas Pertanian Kota Padang pada Rabu (21/9/2022)

Dalam kunjungannya, Ny. Vanny Andree Algamar memberikan arahan dan motivasi agar DWP unit yang berada di setiap instansi di lingkup Pemko Padang dapat memunculkan berbagai inovasi yang mendukung peran DWP.

"Alhamdulillah kami dapat turun langsung ke DWP unit Perumda AM dan Disperta Padang untuk memberikan arahan, memotivasi dan juga sharing beberapa materi bermanfaat bersama narasumber dan para anggota," tutur Ny.Vanny Andree Algamar.

Baca Juga: Malu-maluin, Begini Kondisi Atap Perparkiran di Balaikota Pariaman

"Seperti di DWP unit Disperta kami memberikan sosialisasi pencegahan kanker serviks dengan narasumber dr. Feri Mulyani Hamid, M.Biomed," imbuhnya.

"Kami juga sempat mengunjungi lokasi agrowisata di Sungai Lareh, berkunjung ke kebun anggur yang ada disana, sambil menikmati pemandangan indah dari atas bukit," lanjutnya lagi dengan antusias.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Ny. Anna Hendra Pebrizal selaku Ketua DWP unit Perumda AM Padang dan Ny. Ida Syahrial selaku Ketua DWP unit Disperta Padang, beserta seluruh pengurus dan anggota yang telah menerima kehadiran kami di DWP instansi masing-masing. Insyaallah kunjungan ini akan terus kami lanjutkan ke DWP unit lainnya di lingkungan Pemko Padang," ucapnya lagi.

Baca Juga: Wako Hendri Septa Sambut Baik Kunjungan MenPAN-RB Azwar Anas

Terakhir Ny. Vanny Andree Algamar berharap DWP Kota Padang sebagai wadah persatuan istri-istri Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk dapat membina anggota, memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerja sama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental/spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkepribadian serta berbudi pekerti luhur. (*)

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: Prokopim Pdg

Tags

Terkini

X