Mantap! Tiga Camat Pesisir Selatan Terima Penghargaan dari Kemendagri

- Rabu, 28 September 2022 | 12:29 WIB
Tiga Camat Pesisir Selatan Terima Penghargaan dari Kemendagri
Tiga Camat Pesisir Selatan Terima Penghargaan dari Kemendagri


HARIAN HALUAN - Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar Serahkan Piagam Perhargaan Camat Teladan dan Favorit Kabupaten Pesisir Selatan Tahun 2022 kepada Tiga Orang camat. Senin (26/09).

Penghargaan Tersebut diberikan oleh Kemendagri dalam rangka mengikuti diklat kepamongprajaan bagi Camat angkatan 8 dan 9 dari 40 orang peserta seluruh Indonesia.

Ketiga Camat tersebut adalah Syafrizal, dari Camat Pancung Soal (peringkat terbaik 1 angkatan 9), Yudi Andri, Camat Koto XI Tarusan (Peringkat terbaik 3 angkatan 8) dan Caryanto dari Camat Lunang (Terfavorit 1 angkatan 9).

Baca Juga: TP-PKK Padang Panjang Borong 3 Kategori Juara Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi

Kegiatan tersebut diselengarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kemeterian Dalam Negeri tanggal 29 Agustus s.d 2 September 2022 selama 50 jam pelajaran di Jakarta.

Bupati Pesisir Selatan Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd usai menyerahkan penghargaan tersebut mengucapkan selamat kepada camat terpilih.
Bupati menambahkan, Penilaian terbaik dan berprestasi bukan sebagai ajang mengukur kemampuan, akan tetapi, sebagai motivasi agar lebih mampu mengembangkan kreatifitas dan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

"Saya berharap agar prestasi yang sudah diraih dapat ditingkatkan, minimal dapat di pertahankan untuk tahun 2022 ini,"harapnya. (*)

 

 

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Pesisirselatankab.go.id

Tags

Terkini

X