KNPI Kota Padang Tetapkan Muhammad Rayhan Calon Ketua Periode 2022-2025

- Rabu, 28 September 2022 | 22:58 WIB
 Jumpa pers di Gedung DPD KNPI Kota Padang.
Jumpa pers di Gedung DPD KNPI Kota Padang.

HARIAN HALUAN - KNPI Kota Padang telah menetapkan dan mengesahkan Muhammad Rayhan sebagai calon Ketua periode 2022-2025, Rabu 28 September 2022.

Penetapan dan pengesahan calon Ketua KNPI Kota Padang periode 2022-2025 tersebut dilakukan di Gedung DPD KNPI Kota Padang, Jalan Jendral Soedirman No.01 A Padang yang di saksikan oleh Ketua SC Muhammad Tito, Sekretaris SC Yogi Putra Dinata,Anggota SC Firmansyah, Ketua KNPI Megri Fernando dan Sekretaris KNPI Muhammad Hafiz Mahendra.

Steering Commite Bung Muhammad Tito penetapan dan pengesahan Muhammad Rayhan sebagai calon Ketua KNPI tersebut setelah dilakukannya rapat bersama ketua KNPI dan sekretaris KNPI.

Baca Juga: Muhammad Rayhan Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Ketua KNPI Kota Padang

"Dalam hasil rapat tersebut Muhammad Rayhan utusan BM PAN sudah ditetapkan dan disahkan menjadi calon Ketua KNPI Kota Padang periode 2022-2025," ujarnya kepada harianhaluan.com.

Muhammad Tio berharap setelah di putuskanya calon Ketua KNPI ini, kegiatan musyawarah KNPI kota Padang berjalan dengan lancar tanpa ada kekurangan satu pun.

"Kita berharap Nanti calon yang terpilih bisa membawa KNPI Padang ke arah yang lebih maju lagi kedepan memperjuangan aspirasi pemuda dan masyarakat nanti nya," ucapnya.

Baca Juga: Muhammad Rayhan: Bazaar New Normal, Sarana Adaptasi Membangun Kembali Bisnis UMKM yang Runtuh Dilanda Pandemi

Dikonfirmasi terpisah, Muhammad Rayhan menyebutkan terpilihnya dirinya sebagai calon ketua KNPI Kota Padang periode 2022-2025 merupakan hasil dari kerja tim yang banyak mendukung.

"Atas perjuangan rekan-rekan semua saya berharap, dengan semangat kita ini bisa untuk membangun Kota Padang dari sisi ekonomi kreatif atau dari sisi-sisi lainya," ucapnya.

Dirinya juga berharap pemuda-pemuda di kota Padang bisa bangkit kembali agar program dan visi misi yang sudah disusun bisa kembali terlaksana,

Sebelumnya diberitakan, Pada Selasa 27 September 2022 pukul 23.45 WIB Muhammad Rayhan bersama Tim pemenangan mengembalikan Formulir Pendaftaran kepada Steering Commite di Sekretariat Panitia Gedung DPD KNPI Kota Padang Jalan Jendral Soedirman No.01 A Padang.

Berdasarkan waktu waktu yang sudah ditentukan oleh Panitia, maka pada hari Rabu 28 September 2022 dilakukan verifikasi berkas calon oleh Steering Commite Musda DPD KNPI Padang tahun 2022.

Dikabarkan perhelatan Musda KNPI Kota Padang akan digelar pada Sabtu mendatang 1 Oktober 2022 di Kyriad Hotel Bumi Minang Padang. (*)

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

X