Kepala Staf KSP Moeldoko Lakukan Peletakan Batu Pertama Perluasan RSUP M Djamil Padang

- Jumat, 30 September 2022 | 16:15 WIB
Kepala Staf KSP Moeldoko Lakukan Peletakan Batu Pertama Perluasan RSUP M Djamil Padang (Jefrimon)
Kepala Staf KSP Moeldoko Lakukan Peletakan Batu Pertama Perluasan RSUP M Djamil Padang (Jefrimon)

 

HARIAN HALUAN -Mendukung implementasi kebijakan Kelas Rawat Inap Standar (KRIS) RSUP Dr M Djamil Padang, Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko lakukan peletakan batu pertama perluasan RSUP dr. M Djamil Padang, Jumat 30 September 2022.

Pantauan harianhalaun.com Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko tampak datangi RSUP Dr Mdjamil Padang sekitar pukul 09.00 WIB.

Kedatangan Moeldoko tersebut diketahui untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan perluasan RSUP Dr M Djamil Padang.

Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko mengatakan pembangunan kesehatan dan pembagunan pendidikan dua hal yang sangat penting dalam pembangunan nasional dan menjadi skala prioritas bagia negara.

Baca Juga: Sah!! Masyhuri Hamidi Resmi Jadi Rektor Pertama Universitas Metamedia Padang

"Pembangunan kesehatan itu, penting oleh sebab itu Pemerintah sangat medukung sekali pengembangan dan pembangunan kelas Rawat Inap Standar (KRIS) diRSUP Dr.M. Djamil," ujarnya kepada wartawan, Jumat 30 September 2022.

Moeldoko berharap, dengan di adanya pembangunan Kelas Rawat Inap Standar itu RSUP Dr M Djamil mempunyai daya saing yang tinggi, agar masyarakat tidak lagi berobat keluar negeri.

"Tentu masyarakat tidak perlu lagi berobat ke luar negeri, karena pemerintah sudah menyiapkan yang terbaik untuk masyarakatnya," ucapnya.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

95 Persen BLT Sudah Disalurkan untuk KPM di Pariaman

Minggu, 27 November 2022 | 20:30 WIB

Sah! APBD Sumbar 2023 Disetujui Rp6,7 Triliun

Minggu, 27 November 2022 | 09:32 WIB
X