Bunda PAUD Ny Genny Hendri Septa Apresiasi Lomba Mewarnai Tingkat TK

- Jumat, 30 September 2022 | 20:42 WIB
Bunda PAUD Ny Genny Hendri Septa berdialog langsung dengan murit TK peserta lomba mewarnai. (Prokopim Pdg)
Bunda PAUD Ny Genny Hendri Septa berdialog langsung dengan murit TK peserta lomba mewarnai. (Prokopim Pdg)

HARIANHALUAN.COM - Bunda PAUD Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa membuka secara resmi Lomba Mewarnai Gambar yang diikuti murid Taman Kanak-kanak (TK) se-Kota Padang yang dilangsungkan di RTH Imam Bonjol, Kamis (29/9/2022) pagi.

Kegiatan yang dihelat oleh Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) - PGRI Kota Padang itu diikuti lebih dari 6.000 murid TK dari ratusan TK se-Kota Padang.

Dalam sambutan dan arahannya Bunda PAUD Kota Padang mengaku sangat gembira atas digelarnya lomba yang disambut antusias murid TK itu.

Baca Juga: Apel Siaga Bencana, Tsunami Ready Community Resmi Dicanangkan di Padang

"Alhamdulillah, saya sangat senang anak-anak terlihat begitu antusias mengikuti lomba mewarnai gambar ini. Di samping berpacu dalam mewarnai gambar, mereka juga dilatih keberaniannya, mandiri dan bisa bersosialisasi dengan murid TK satu sama lainnya. Kegiatan ini sangat positif sekali, yang pasti untuk pengembangan kreatifitas anak-anak kita" ucap Ny. Genny senang.

Selanjutnya Ny. Genny bersyukur dikarenkan lomba mewarnai gambar tingkat TK se-Kota Padang dapat digelar tahun ini.

"Lomba ini sempat ditiadakan dalam dua tahun belakangan akibat pandemi Covid-19. Alhamdulillah tahun ini bisa kita gelar. Selamat dan terima kasih buat IGTKI-PGRI Kota Padang yang menggelar lomba ini sebaik dan semeriah mungkin," ungkap Istri Wali Kota Padang yang disambut antusias murid TK beserta orang tua saat itu. (*)

Editor: Dodi Caniago

Sumber: Prokopim Pdg

Tags

Terkini

Andre Rosiade Bantu Korban Kebakaran di Tabing, Padang

Selasa, 22 November 2022 | 11:55 WIB
X