PLN Beri Beasiswa ke Siswa Berprestasi Paskibraka Nasional Asal Sumbar

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 17:30 WIB
PLN memberikan beasiswa ke siswa berprestasi Paskibraka Nasional Asal Sumbar.
PLN memberikan beasiswa ke siswa berprestasi Paskibraka Nasional Asal Sumbar.

HARIAN HALUAN - PT PLN (Persero)Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar meramaikan Kemeriahan Hari Jadi Provinsi Sumatera Barat ke-77 di Auditorium Gubernur, pada Sabtu Malam, 1 Oktober 2022 dengan memberikan bantuan sebagai bentuk apresiasi kepada Siswa/Siswi Berprestasi Paskibraka Nasional Provinsi Sumatera Barat.

Acara yang dikemas dalam bentuk Malam Puncak Resepsi tersebut dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Gubernur Provinsi Jambi, Forkopimda Se-Sumatera Barat, Senior Manager Keuangan PLN UIW Sumatera Barat Cipto Adi Sumartono, dan beberapa perwakilan dari BUMN lain.

Baca Juga: PLN UP3 Payakumbuh Gandeng Basarnas Latihan Simulasi Tanggap Darurat

Hadir dengan tagline "Bangkit Lebih Kuat Menuju Sumatera Barat Yang Madani, Unggul Dan Berkelanjutan" Agenda Malam Puncak Resepsi HUT Provinsi Sumatera Barat disambut antusias oleh seluruh tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut pula PLN memberikan apresiasi kepada M. Faiz Assidiki dan Faiha Attahilla dalam bentuk bantuan Pendidikan senilai Rp 5 juta kepada masing-masing siswa.

Baca Juga: PLN Wujudkan Mimpi Warga Kurang Mampu di Kabupaten Solok Miliki Listrik Gratis

Ditempat yang berbeda General Manager PLN UIW Sumatera Barat Toni Wahyu Wibowo, mengatakan bahwa bantuan beasiswa ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus kepedulian PLN sektor pendidikan khususnya kepada anak-anak berprestasi yang berkontribusi menjadi paskibraka nasional perwakilan Sumatera Barat.

"Semoga bantuan pendidikan ini bermanfaat sebaik mungkin bagi penerima beasiswa untuk mereka mengembangkan diri, meningkatkan keterampilan, dan terus meraih prestasi agar turut andil dalam mencerdaskan kehidupan bangsa,”ungkap Toni.

Apresiasi disampaikan oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansyarullah, S.P kepada PLN atas penghargaan berupa beasiswa terhadap mereka yang telah mengharumkan Sumbar sebagai anggota Paskibraka Tingkat Nasional.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Redaksi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nelayan di Padang Pariaman Peroleh Bantuan Mesin Tempel

Selasa, 29 November 2022 | 00:14 WIB

95 Persen BLT Sudah Disalurkan untuk KPM di Pariaman

Minggu, 27 November 2022 | 20:30 WIB
X