Keren! dr.Vivin Owner DRIA Beauty Skin Duet "Pandangan Pertama" dengan SLANK di Puncak HUT Sumbar ke-77

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 22:28 WIB
Momen saat Dr.Dian Ravini,Dipl.CIBTAC, owner klinik kecantikan DRIA BEAUTY SKIN saat berduet dengan Band Legendaris Slank di GOR H Agus Salim Padang.
Momen saat Dr.Dian Ravini,Dipl.CIBTAC, owner klinik kecantikan DRIA BEAUTY SKIN saat berduet dengan Band Legendaris Slank di GOR H Agus Salim Padang.

HARIAN HALUAN - Kedatangan grup band Slank yang memeriahkan peringatan hari jadi Provinsi Sumatra Barat ke-77 pada tanggal 1 Oktober 2022 kemarin menjadi salah satu kenangan indah tak terlupakan semur hidup oleh Dr.Dian Ravini,Dipl.CIBTAC atau yang akrab disapa dokter Vivin.

Pasalnya, dalam konser itu, owner klinik kecantikan DRIA BEAUTY SKIN by dr.Vivin ini, mendapatkan kesempatan langka untuk berduet dengan musisi grup band legendaris Slank, yakni Akhadi Wira Satriaji atau yang lebih tenar dikenal dengan nama panggung Kaka Slank.

Tidak tanggung-tanggung, dalam kesempatan itu dengan suara emas dan penuh percaya diri, duet Dokter Vivin dan Kaka Slank yang melantunkan lagu berjudul Pandangan Pertama, sukses memukau ribuan pasang mata penonton yang memadati GOR Haji Agus Salim ketika itu.

Baca Juga: Vidio Korban Pembegalan di Padang Tersebar di Media Sosial WhatsApp, Polresta Padang: Itu Hoaks

Ditemui HarianHaluan.com di Klinik Kecantikan miliknya, Dokter Vivin mengungkapkan kebahagiaannya usai mendapatkan kesempatan langka berduet dengan salah satu grup band legendaris Indonesia itu.

Menurut Dokter Vivin, selain merasa terharu karena bisa berduet dengan Kaka Slank, ia juga merasa sangat senang karena lagu yang ia lantunkan itu ternyata juga merupakan lagu yang sangat berarti bagi dirinya dan suami tercinta yakninya Dr.Ichwan Alfasih.

“Bagi saya lagu Pandangan Pertama yang dibawakan oleh Slank itu adalah lagu yang memiliki kesan dan ingatan mendalam. Sebab lagu yang biasa dinyanyikan duet Kaka Slank dan Nirina Zubir itu, ternyata juga adalah lagu yang pernah ia lantunkan bersama suami tercinta di pesta pernikahan mereka pada enam tahun silam.

Momen dr.Vivin saat Duet "Pandangan Pertama" dengan SLANK

“Saya benar-benar tidak pernah menyangka, di waktu yang bersamaan dengan Wedding Anniversary kami yang ke ke-6 tahun ini, kami diundang untuk Meet And Greet dengan Slank, disaat itu saya mendapatkan kesempatan bertanya pada kaka ,"Boleh Gak kita nyanyi bareng2 lagu Ku Tak bisa?", Lalu Kaka Menjawab "Hayuukk,,Boleh Asal Buk Dokter besok Duet dengan saya lagu Pandangan Pertama di saat Konser Slank"
Saya sangat senang saat ditawari Kaka untuk menyanyikan lagu pandangan pertama yang memang punya kesan dan kenangan bagi kami berdua,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Nelayan di Padang Pariaman Peroleh Bantuan Mesin Tempel

Selasa, 29 November 2022 | 00:14 WIB

95 Persen BLT Sudah Disalurkan untuk KPM di Pariaman

Minggu, 27 November 2022 | 20:30 WIB
X