Baim Wong dan Paula Dikecam Warganet Karena Konten “Prank” Terkait KDRT, Berikut Kronologinya

- Senin, 3 Oktober 2022 | 12:04 WIB
Baim Wong (Ghina Atika)
Baim Wong (Ghina Atika)

Jakarta, HarianHaluan.com – Baim Wong kembali menjadi perbincangan di tengah masyarakat kali ini karena aksinya membuat konten “prank” nya dengan berpura-pura membuat laporan kepolisian terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Video konten tersebut pun sempat diunggah di channel youtube milik Baim Wong yang sontak menimbulkan pro kontra di tengah masyarakat.

Banyak yang menyayangkan akan konten tersebut mengingat KDRT merupakan isu yang sangat sensitive sehingga tak layak dijadikan bahan “prank”.

Baca Juga: Konten Prank KDRT Viral, Polisi: Baim Wong dan Paula Bisa Kena Pidana

Baim juga dinilai tak sensitif karena baru-baru ini artis Lesti Kejora sedang melaporkan kasus yang sama yaitu KDRT fisik dalam rumah tangga yang dilakukan oleh sang suami Rizky Billar.

Dalam video yang sempat diunggahnya, dalam konten “prank” ini awalnya Baim dan sang istri Paula berbincang di dalam mobil mereka yang terparkir di depan Kantor Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Diketahui, dalam perbincangan itu mereka tengah merencanakan konten prank dengan berpura-pura membuat laporan kasus KDRT.

Sementara itu setelah perbincangan tersebut, sang istri Paula pun turun dari mobil menuju ruang pelaporan di Polsek Kebayoran Lama. Ia berpura-pura hendak membuat laporan KDRT dengan Baim sebagai terlapor

Baca Juga: Baim Wong Bikin Konten Prank KDRT, Netizen Murka dan Sebut Tak Punya Hati Nurani

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Soal Cawapres 2024, AHY Pasrah: Itu Haknya Mas Anies

Jumat, 27 Januari 2023 | 20:17 WIB

Hasto Bongkar Deal-dealan PBB Merapat ke PDIP

Jumat, 27 Januari 2023 | 20:00 WIB
X