BB 1,2 Kg Ganja Siap Edar, Tim Rajawali Satresnarkoba Polresta Padang Bekuk Seorang Kakek

- Senin, 3 Oktober 2022 | 19:32 WIB
Barag  bukti  yang ditemukan.  (dok.Polresta Padang)
Barag bukti yang ditemukan. (dok.Polresta Padang)

HARIAN HALUAN - Tim Rajawali Satresnarkoba Polresta Padang berhasil mengungkap kasus peredaran Narkotika Jenis ganja sebanyak 1,2 kilogram yang akan beredar di Kota Padang.

Kasatresnarkoba Polresta Padang Kompol Al Indra membenarkan telah dilakukan penangkapan terhadap seorang pria berinisial N (63) yang bertempat di depan sebuah rumah di Jalan Mataram Kelurahan Ulak Karang Selatan, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang.

"Pelaku ini kita tangkap pada hari Minggu 02 Oktober 2022, sekira pukul 22.00 wib di kawasan Ulak Karang Selatan dengan barang bukti Narkotika Jenis Ganja sebanyak 1,2 Kilogram yang dibungkus oleh kantong plastik warna hitam," ujar Kompol Al Indra kepada harianhaluan.com, Senin 3 Oktober 2022.

Baca Juga: Nikita Mirzani Komporin Polisi untuk Sikat Sosok Ini: Bapak Masih Ada Harga Diri Nggak atau Mau Diinjek

Al Indra menjelaskan pengungkap kasus narkotika Jenis ganja 1,2 Kilogram tersebut berawal dari adanya laporan dari masyarakat bahwa diduga pelaku sedang memiliki, membawa, membeli, menjadi perantara jual beli atau menjual, menyimpan dan menggunakan Narkotika jenis Ganja.

"Kemudian dilakukan penyelidikan terhadap pelaku setelah dinyatakan akurat tentang keberadaan pelaku di TKP penangkapan kemudian pelaku diamankan," ujarnya

Saat lakukan pengeledahan terhadap N, Tim Rajawali Satresnarkoba berhasil menemukan barang bukti berupa 2 (Dua) kantong asoy hitam didalamnya terdapat batang, ranting, daun dan biji yang diduga narkotika jenis Ganja.

Baca Juga: Ingin Pensiun Dini? Pertimbangkan Dulu 2 Hal Ini

"Ditemukan juga 1 (satu) kantong asoy warna merah didalamnya terdapat batang, ranting, daun dan biji yang diduga narkotika jenis Ganja, 1 (Satu) unit Handphone merk NOKIA warna biru dan 4 (Empat) lembar potongan kantong asoy hitam yang diduga sebagai pembungkus Ganja," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

Ini Tema Hari AIDS Sedunia 1 Desember 2022

Rabu, 30 November 2022 | 18:37 WIB
X