Pesan Menyentuh Dedi Mulyadi untuk Lesti Kejora: Tak Ada Cinta Sempurna karena Kita Manusia

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 06:55 WIB
Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi. (Instagram @dedimulyadi71)
Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi. (Instagram @dedimulyadi71)

HARIAN HALUAN - Kasus dugaan KDRT yang menimpa Lesti Kejora oleh suaminya Rizky Billar menyita perhatian banyak orang. Masyarakat tak menyangka pasangan yang telah dikarunia satu orang anak itu bisa dirundung masalah yang cukup besar.

Kang Dedi Mulyadi turut mendoakan dan memberi semangat untuk Lesti agar bisa segera pulih hingga kembali berkarya untuk menghibur masyarakat Indonesia. Kang Dedi sendiri mengenal sosok Lesti karena menyukai karya dan suaranya sehingga beberapa tahun lalu kerap mengundang Lesti Kejora.

Baca Juga: Sambil Nyuci Pakaian, Dedi Mulyadi Berurai Air Mata saat Ceritakan Kisah Hidup

“Hadapilah peristiwa yang dialami, ambil hikmahnya. Kita boleh mencintai sesuatu tetap dengan berserah total karena kalau bukan sama Allah SWT sering kali kita ini kecewa. Karena dari sesuatu yang kita berikan secara total itu belum tentu kita dapatkan sesuai yang diharapkan,” ucap Kang Dedi.

“Saya ingat betul perkataan Mas Sujiwo Tejo, kalau berbuat baik kemudian dibalas kebaikan itu namanya amal, tapi berbuat baik dibalas keburukan itu namanya derma,” lanjut Dedi.

Baca Juga: Kericuhan Sepakbola Kembali Telan Korban Jiwa, Dedi Mulyadi Minta Stakeholder Segera Cari Solusi

Sehingga, kata Dedi, rasa kecewa dan penyesalan akan muncul tapi sebagai manusia tidak boleh terlarut akan hal tersebut. Sebab jika terus berlarut kecewa dan menyesal maka masalah tidak akan pernah berakhir.

Menurut Dedi orang mengenal Lesti karena kemampuannya bernyanyi sempurna sejak usia sangat muda. Hal tersebut membuat Lesti banyak disukai dan lahirlah fans atau penggemar yang salah satunya adalah Kang Dedi Mulyadi.

“Karena itu yang membuat Dede Lesti besar maka kebesaran itu tidak boleh sirna oleh kesedihan yang bersifat personal. Kesedihan yang bersifat personal kalau kita ratapi oleh diri kita akan melahirkan kejenuhan dan keputusasaan,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Redaksi

Tags

Terkini

X